Gak Nyangka! Bus Sinar Jaya Ini Tiba-Tiba Hilang di Terminal

Sabtu, 14 Mei 2016 19:07 Penulis: Girindra Permana Cahya
Gak Nyangka! Bus Sinar Jaya Ini Tiba-Tiba Hilang di Terminal
Bus Sinar Jaya © merdeka.com

Kapanlagi Plus - Pernah dengar sebuah kabar pencurian kendaraan bermotor? Tentu sudah biasa ya kalau yang dicuri adalah mobil atau motor pribadi, tapi kasus ini jelas beda!

Sebuah kabar cukup mengejutkan datang dari agen bus Sinar Jaya cabang Yogyakarta. Satu armadanya menghilang secara tiba-tiba di terminal Wangon, Kabupaten Banyumas.

Diperkirakan bus ini telah raib sejak Jumat malam (13/5). Namun, kejadian aneh ini baru disadari sang supir saat hendak mangkat untuk menarik penumpang Sabtu pagi (14/5).

Agen Sinar Jaya Jogjakarta meminta jika ada pihak yang melihat bus dengan ciri-ciri sama agar segera melapor ke agen terdekat atau pihak berwenang. Bus tersebut memiliki plat nomor B 7158 TGA dan memiliki nomor bus 74ZX. Kabar ini pun sudah cukup marak di social media.

"Barangkali ada yang melihat Sinar Jaya Body 74ZX, B 7158 TGA. Tolong untuk segera melaporkan ke agen terdekat atau pihak berwenang dikarenakan unit tersebut hilang tadi malam di terminal Wangon dan driver baru mengetahui saat mau berangkat tadi pagi. Kami sertakan ciri-ciri foto terakhir bus tersebut,"

Bus Sinar Jaya hilang, siapa kira-kira yang ngambil ya?Bus Sinar Jaya hilang, siapa kira-kira yang ngambil ya?

Well, kira-kira siapa ya yang berani buat ngambil bus sebesar ini? Penasaran, kaget dan sebenarnya bikin ngakak juga sih. Siapa sih yang berani ngambil barang segede gaban ini? :))

(kpl/otx)



MORE STORIES




REKOMENDASI