Ganteng! Foto Pertama Jan Ethes Srinarendra, Cucu Jokowi

Sabtu, 12 Maret 2016 08:18 Penulis: Arai Amelya
Ganteng! Foto Pertama Jan Ethes Srinarendra, Cucu Jokowi
Proses lamaran Gibran - Selvi © Merdeka

Kapanlagi Plus - Binar kebahagiaan memang tengah dirasakan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming dan istrinya, Selvi Ananda. Bukan tanpa alasan, karena pada Kamis (10/2) pagi kemarin, mantan Puteri Solo 2009 itu melahirkan cucu pertama Jokowi lewat proses operasi caesar.

Berjenis kelamin laki-laki, putra sang pemilik katering Chilli Pari itu diberi nama Jan Ethes Srinarendra. Setelah memberikan kesempatan untuk Selvi dan baby Jan dalam masa recovery, Gibran akhirnya memberi izin agar publik Indonesia bisa melihat jagoan kecilnya itu pada Jumat (11/3) sore, seperti dilansir Merdeka.

Setelah sempat berpisah dengan Selvi usai persalinan, bayi lucu itu akhirnya bergabung dengan orangtuanya di Bangsal VVIP (Suite Room 01), ruang Anisa B di RS PKU Muhammadiyah Solo, Jawa Tengah. Sebagai seorang ayah muda, Gibran pun terlihat setia menemani istri dan putra pertamanya itu.

Penampakan pertama baby Jan, ganteng kan? © Merdeka.com/Arie SunaryoPenampakan pertama baby Jan, ganteng kan? © Merdeka.com/Arie Sunaryo

Melihat baby Jan, kamu pun tentu bakal jatuh cinta. Bayi yang baru berusia tiga hari itu punya kulit kemerah-merahan dan sangat menggemaskan. Wajah tampannya begitu tenang tanpa menyadari jika dia lahir dengan status sebagai cucu pertama Presiden. Gibran dan Selvi pun terus menebar senyum lebar menatap anak mereka itu.

"Panggilan anak saya adalah Jan Ethes. Artinya itu sangat cekatan. Meskipun terdiri dari dua kata, tapi merupakan satu kesatuan. Harapannya dia bisa jadi orang yang sehat, pinter dan berguna bagi bangsa serta orangtua," cerita Gibran senang.

Setelah kondisi Selvi dan baby Jan semakin baik, kakak kandung Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep itu pun berharap keluarga kecilnya bisa segera pulang ke rumah mereka. Sekali lagi, selamat untuk mas Gibran dan mbak Selvi ya! Welcome to the world, baby Jan!

(mdk/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI