Gara-Gara Bikin Tato Alat Vital, Pria Dipecat Kantor dan Pacar!

Senin, 24 Agustus 2015 10:18 Penulis: Lusi Vita
Gara-Gara Bikin Tato Alat Vital, Pria Dipecat Kantor dan Pacar!
Ilustrasi Via ©bigstock

Kapanlagi Plus - Benar-benar ada saja kelakuan manusia zaman sekarang ini. Entah memang tujuannya untuk seni atau hanya ingin mencari perhatian saja. Namun, berkat tingkah lakunya sendiri pria ini mendadak dapat sorotan dari netizen. Walah, memang apa sih yang dia lakukan?

Yap, pria yang berusia 29 tahun ini memang penggemar judi poker dan suatu kali dalam beberapa waktu lalu ia mengalami sejumlah kekalahan. Di mana yang harus dia bayar dengan membuat sebuah tato yang tidak etis yang bergambar sebuah kemaluan.

Diketahui gambar tato itu kemungkinan besar dijadikan simbol milik temannya sendiri. Tato yang tergambar tepat di bagian pahanya ini juga dilengkapi dengan nama panggilan temannya tersebut, seperti dilansir melalui Unilad.

Inilah pria yang mentato pahanya dengan gambar tidak pantas ©UniladInilah pria yang mentato pahanya dengan gambar tidak pantas ©Unilad

Daniel Brebner yang kemungkinan berasal dari Inggris ini akhirnya harus rela kehilangan pacar dan pekerjaan gara-gara foto saat dia membuat tato tersebut tersebar di dunia maya. Meskipun, Daniel hanya menganggap itu sebagai lelucon yang biasa saja.

Akan tetapi tidak bagi tempat ia bekerja, rekannya bekerja dan kekasihnya. Mereka menganggap hal itu sebagai sebuah aksi yang tidak pantas. Sehingga, tak lama setelah foto itu tersebar. Kantornya pun memberhentikan secara sepihak begitu juga dengan kekasihnya.

Begitulah, terkadang orang-orang di luar sana selalu mengambil keputusan yang gegabah apalagi kalau sudah terkena minuman keras. Apa boleh buat, jadi rugi sendiri kan. Bagaimana menurutmu soal tingkah laku konyol pria yang satu ini?

(uni/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI