Gara-Gara Cari Password Wifi, Pria Ini Ditangkap Polisi

Jum'at, 09 Desember 2016 15:18 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Gara-Gara Cari Password Wifi, Pria Ini Ditangkap Polisi
Christopher Cummings © Huffington Post

Kapanlagi Plus - Zaman sekarang, adanya Wifi sepertinya bergeser menjadi kebutuhan primer, apalagi bagi deretan orang-orang yang fakir kuota di smartphone-nya. Namun hanya gara-gara wifi, pria ini bisa sampai ditangkap polisi loh.

Namanya adalah Christopher Cummings, dan dirinya ditangkap polisi karena mencuri password Wifi dari tetangganya. Dilansir dari Huffington Post, ada alasannya kenapa dirinya bisa sampai ditangkap polisi.

Awalnya, pria berusia 27 tahun ini hanya ingin bertanya baik-baik tentang password Wifi milik tetangga apartemennya. Sayangnya, wanita pemilik Wifi tersebut menolak memberikan password tersebut, hingga membuat Cummings pun menjadi nekat.

Christopher Cummings © Huffington PostChristopher Cummings © Huffington Post


Dirinya menerobos masuk kamar wanita tersebut yang berada tepat di atas kamar Cummings. Memecahkan jendela, dirinya pun masuk ke dalam dan mulai mencari-cari password Wifi tersebut.

Apesnya, saat sedang mencari password, dirinya kepergok oleh wanita tersebut. Sang wanita itu langsung menelpon polisi yang langsung datang dan meringkus Cummings.

Dirinya pun ditahan dengan pasal pencurian, namun akhirnya dibebaskan. Tuh, daripada kamu susah-susah mencuri password wifi orang, mendingan pasang sendiri aja kan?

(huf/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI