Gara-Gara Disuguhi Makanan Sederhana, Cewek Ini Putuskan Pacarnya

Rabu, 10 Februari 2016 17:18 Penulis: Lusi Vita
Gara-Gara Disuguhi Makanan Sederhana, Cewek Ini Putuskan Pacarnya
Inilah makanan yang dianggap terlalu sederhana itu ┬ęShanghaiist.com

Kapanlagi Plus - Kira-kira apa sih alasan kamu saat putuskan pacar? Tidak ada kecocokan lagi atau mungkin karena pacarmu sering berbohong? Yap, memang di dunia percintaan serta jalinan kasih yang masih tahap pacaran ini kebanyakan pasangan bakal memilih alasan-alasan yang sebenarnya bisa dibilang tak terlalu rumit seperti itu.

Tapi, pernahkah kamu mendengar seseorang memutuskan pacar hanya karena makanan? Nah, baru ini kan kamu mendengarnya. Ya, kisah miris inilah yang sempat viral dan jadi perbincangan sekitar 150 orang sekaligus di China. Di mana, kisah tersebut dibagikan sendiri oleh seorang cewek di berbagai jejaring sosial di China.

Dalam postingannya tersebut, cewek berusia 27 tahun yang mengaku dari keluarga berada di Shanghai itu menyebutkan soal kunjungannya ke rumah calon mertua yang tinggal di Provinsi Jiangxi. Cewek yang mengaku bekerja sebagai staf human resources di sebuah perusahaan asing di Shanghai tersebut rupanya agak kurang berkenan dengan kondisi orang tua kekasihnya, seperti dilansir melalui Shanghaiist.com.

Makanan seperti ini dibilang terlalu sederhana? Bagaimana menurutmu? ©Shanghaiist.comMakanan seperti ini dibilang terlalu sederhana? Bagaimana menurutmu? ©Shanghaiist.com

Selain rumah yang menurutnya sangat sederhana, cewek ini juga berkeluh kesah dengan makanan yang disuguhkan oleh calon mertua dari sang kekasih. Di mana, hidangan makanan rumahan itu dianggap terlalu sederhana dan tak berkelas seperti yang ia konsumsi selama ini. 

Alhasil, karena takut jika kekasihnya tak mampu menghidupinya dengan baik dan membelikannya rumah yang layak untuk dirinya. Si cewek pun berkeputusan untuk memutuskan kekasih yang dipacarinya dalam waktu beberapa tahun terakhir itu.

"Seperti inikah makanan yang disajikan saat kedatangan kami hari ini?" curhat gadis yang kini menghapus semua foto dan identitasnya karena takut dibully massa itu.

Meskipun ada yang sependapat dengannya, tapi tak sedikit juga lho netizen yang langsung membalas postingannya tersebut dengan cacian. Sebab, tingkah cewek ini pun dianggap terlalu berlebihan menghina keadaan orang lain.

"Kamu bilang berasal dari keluarga berkelas, kedatanganmu sudah disambut sebagai tamu agung tapi kamu malah berperilaku seperti itu" ujar salah satu pemilik akun di Weibo.

"Di situ sudah ada ikan dan daging, jelas kalau ibu mertuamu sudah bersusah payah menyiapkannya" ujar netizen lain yang juga ikutan kesal.

Jelas deh ya, perilaku cewek yang seperti ini jangan sampai ditiru lho. Bagaimana menurutmu?

(sha/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI