Gemesnya, Inilah 'Gimo' Kucing Mata Belo Yang Bikin Kamu Gugup

Selasa, 01 Maret 2016 13:18 Penulis: Lusi Vita
Gemesnya, Inilah 'Gimo' Kucing Mata Belo Yang Bikin Kamu Gugup
Kucing hitam bermata besar ini bikin kamu gemes ©Boredpanda.com

Kapanlagi Plus - Selama ini bagi kamu penyuka kucing pasti bakal gemas bener sama kucing gendut seperti si hitam yang satu ini. Sebab selain tubuhnya gembul, kucing ini juga punya bulu-bulu panjang yang super halus. Sehingga nggak salah lagi kalau kamu juga terkadang bakal susah membedakan antara bulu dan kapas putih yang biasa kamu gunakan itu.

Makanya nggak heran kalau kucing hitam yang bernama Gimo ini mencuri banyak perhatian netizen, terutama para penggemar kucing. Bagaimana tidak, selama ini kegiatan Gimo pun selalu diunggah oleh majikannya di jejaring sosial Instagram yang kini sudah diikuti sekitar 138 ribu orang.

Di mana, setiap harinya mereka pun rela menunggu foto dan video singkat Gimo yang terbaru. Bahkan, jika belum ada update, netizen pun sampai rela mengulang-ulang postingan sebelumnya hanya untuk sekedar kangen-kangenan dengan kucing jenis Scottish Fold tersebut, seperti dilansir melalui Boredpanda.com.

Bulat dan belo banget kan mata kucing yang satu ini ©Boredpanda.comBulat dan belo banget kan mata kucing yang satu ini ©Boredpanda.com

Sejauh ini tingkah dan sosok Gimo memang berbeda dengan yang lainnya. Selain punya tubuh gembul, bulu lebat dan halus, si Gimo ini punya ciri fisik dan tingkah laku lucu di luar dugaanmu deh. Sebab selain kerap berdiri saat tertarik dengan sesuatu, kucing ini diklaim memiliki bola mata unik dan lebar.

Gimana nggak gugup kalau diintai kucing kayak si Gimo ini ©Boredpanda.comGimana nggak gugup kalau diintai kucing kayak si Gimo ini ©Boredpanda.com

Sehingga apapun yang ia lakukan, entah itu saat bermain atau diam pun bola matanya bakal tetap lebar begitu. Bahkan selain lebar, bentuk mata si Gimo ini belo seakan melototi apa dan siapa saja yang dipandangnya. Meski begitu, bukan berarti malah menyeramkan atau terkesan galak lho.

Justru karena bola mata belo yang dimiliki oleh Gimo inilah yang membuat netizen terus mengikuti perkembangannya sejak kecil dulu. Hanya saja, ada juga netizen lain yang cukup takut saat melihat kedua bola mata itu. Sebab kalau lama-lama memandang, mereka bisa merasa seperti terpengaruh oleh tatapan kucing yang menggemaskan begini. Kalau menurutmu?

(bor/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI