Gempar, Pesawat Pertunjukan Udara Mendadak Meledak di Angkasa!

Selasa, 04 Agustus 2015 13:18 Penulis: Lusi Vita
Gempar, Pesawat Pertunjukan Udara Mendadak Meledak di Angkasa!
Ilustrasi Via ©ibbii

Kapanlagi Plus - Kecelakaan pesawat terjadi saat pertunjukan udara yang tadinya dilakukan untuk menghibur penonton dan pengunjung Car Festival. Acara yang diselenggarakan oleh bintang televisi dan DJ Chris Evans di Chesire, Inggris pada tanggal 01 Agustus kemarin ini tak disangka-sangka akan menelan korban jiwa seorang pilot bernama Kevin Whyman.

Tidak ada yang menyangka sebelumnya bahwa seseorang yang meninggal dalam tragedi tersebut adalah Kevin. Sebabnya selama ini ia dikenal sebagai seorang pilot tangkas jebolan Royal Air Force. Namun, tidak ada yang tahu takdir seseorang.

Kejadian menyeramkan ini disaksikan oleh seluruh pengunjung acara yang dilaksanakan di Carfest North at Oulton Park. Pada saat itu, pukul 2 siang waktu setempat ditunjukkan dengan asap ledakan yang tebal di sekitar hutan dekat dengan lokasi acara tersebut, seperti yang dilansir melalui Mirror.

Tragedi pesawat pertunjukan udara meledak dan pilot yang ikut tewas ©MirrorTragedi pesawat pertunjukan udara meledak dan pilot yang ikut tewas ©Mirror

Chris Evans selaku penyelenggara acara juga menyatakan pernyataan belasungkawa yang penuh dengan kesedihan. Begitu pula dengan pengunjung acara lainnya yang juga membagikan berita sedih itu melalui akun jejaring sosialnya masing-masing. Sontak, kabar ini dalam semalam telah menjadi viral di seluruh dunia.

Memang sudah terjadwal sebelumnya bahwa salah satu hiburan untuk pengunjung sore itu adalah pertunjukan udara pesawat dan pilot yang tergabung dalam the Gnat Display Team. Di mana tim tersebut memang sudah jadi langganan untuk menampilkan pertunjukan udara seantero Inggris.

Namun, tidak ada seorang penonton pun yang tahu apa yang sebenarnya terjadi di angkasa tersebut. Jelasnya, mereka melihat pertunjukan itu baik-baik saja awalnya hingga salah satu pesawat terjatuh dan meledak. Waduh, semoga arwah sang pilot tenang di alam sana ya. Bagaimana menurutmu tentang kabar ini? kira-kira apa penyebabnya ya?

(mir/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI