Gila, Duo Bule Terjun Dari Puncak Gunung Cuma Pakai Kostum Tupai!

Kamis, 13 Agustus 2015 17:18 Penulis: Lusi Vita
Gila, Duo Bule Terjun Dari Puncak Gunung Cuma Pakai Kostum Tupai!
Via ┬ęshanghaiist

Kapanlagi Plus - Bagi para penikmat sensasi olahraga ekstrem mungkin permainan Bungee Jumping bakal disetarakan dengan camilan yang bisa mereka kunyah berulang kali. Sudah biasa pastinya saat mereka mencari olahraga jenis baru yang lebih bisa memuaskan mereka. Yap, dan ini dilakukan oleh kedua para pencari sensasi dari Norwegia.

Kedua orang pecinta olahraga yang memicu adrenalin ini nekat pergi ke Gunung Tianmen, China hanya untuk loncat bebas dari puncaknya. Waduh, sudah gila ya? Ya, bagi pecinta loncat bebas ini, gunung setinggi 1500 dari permukaan laut itu adalah lokasi yang pas untuk melakukan olahraga tersebut.

Apalagi, struktur dari pegunungan yang terdiri dari tebing-tebing hijau nan curam itu malah menambah lagi semangat mereka untuk menjajal-nya. Ditambah dengan pohon-pohon kuno yang langka di gunung tersebut jadi semakin membuat petualangan mereka kali ini jauh lebih seru lagi, seperti yang dilansir melalui Shanghaiist.

Inilah aksi duo penyuka olahraga maut asal Norwegia ©ShanghaiistInilah aksi duo penyuka olahraga maut asal Norwegia ©Shanghaiist

Seperti kebiasaan mereka berdua di setiap aksinya itu akan memakai sebuah setelan ketat. Namun ada yang beda lho, karena baju khusus mereka itu dilengkapi dengan sayap layaknya seekor tupai terbang.

Awalnya, mereka akan terjun dengan postur tubuh yang mirip tupai saat meloncat dan terbang. Setelah dirasa waktunya pas dengan pendaratan mereka bakal cepat-cepat membuka parasut untuk membantu mereka mendarat dengan aman.

Olahraga ekstrem ini mitosnya memang bakal membuat orang ketagihan. Namun, belum tentu semua orang boleh melakukannya. Terutama mereka yang punya penyakit vertigo. Wah, kelihatannya sih menyenangkan ya? Tapi, olahraga ekstrem ini hanya diperbolehkan bagi mereka-mereka yang sudah terlatih lho. Bagaimana menurutmu? Apakah olahraga ini cukup mengasyikkan?

(sha/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI