Hampir Dikremasi, Ajaibnya Bayi Prematur Ini Hidup Kembali

Kamis, 18 Februari 2016 13:48 Penulis: Lusi Vita
Hampir Dikremasi, Ajaibnya Bayi Prematur Ini Hidup Kembali
Inilah bayi prematur yang hidup kembali setelah divonis meninggal ©Dailymail.co.uk

Kapanlagi Plus - Siapa sih yang bisa menebak umur seseorang? Tentu tak ada satu pun manusia atau makhluk lain yang bisa melakukannya, terkecuali Tuhan. Makanya kamu sendiri nggak akan heran dengan keajaiban yang diberikannya pada bayi prematur malang yang sempat meninggal dunia lalu mendadak hidup kembali ini. Wah, apa iya ada beneran peristiwa semacam itu?

Memang, situasi seperti ini agak susah dipikirkan dengan nalar manusia. Namun, keajaiban yang diberikan pada bayi prematur ini asal Jinhua, Provinsi asal Zhejiang, asal China ini memang susah dibayangkan. Di mana, sosok bayi prematur yang awalnya terlahir dalam kondisi yang menyedihkan ini bertahan hidup di inkubator selama 23 hari setelah hari kelahirannya.

Bayi laki-laki yang diberi nama An An ini akhirnya mau tak mau bertahan setelah terlahir dengan berat sekitar 1,3 kg saat itu. Di mana, setelah dua hari semenjak kelahirannya bayi satu ini sudah terlihat memucat. Dikarenakan tak mau mengambil risiko, An An pun ditempatkan pada inkubator selama 23 hari, seperti dilansir melalui Dailymail.co.uk.

Inilah sosok An An yang meninggal lalu hidup kembali sesaat sebelum dikremasi ©Dailymail.co.ukInilah sosok An An yang meninggal lalu hidup kembali sesaat sebelum dikremasi ©Dailymail.co.uk

Ayahnya yang diketahui bernama Lu pun mengaku hanya bisa pasrah melihat keadaan anaknya yang lemah dan seperti tak bisa bertahan lama tersebut. Sehingga, ia pun sampai merasa sudah siap dengan sela kemungkinan terburuk. Namun, pada tanggal 4 Februari yang lalu pun takdir berkata lain. An An pun tak bisa lagi bertahan dan mendadak meninggal dunia.

Keluarga kecil An An pun tak mau larut dalam kesedihan, sehingga pada keesokan harinya pun mereka sudah mempersiapkan kremasi dan upacara kematian. Di mana dalam hal ini, petugas yang bakal mengremasi An An pun mengambilnya dari kamar mayat 15 jam kemudian dari waktu kematian bocah malang tersebut.

Akan tetapi tanpa disangka-sangka, An An pun kembali hidup dan menangis saat akan dikremasi. Sungguh situasi ajaib seperti ini pun jarang terjadi. Hampir semua keluarga An-An pun bersuka cita karena keajaiban ini.

(dai/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI