Harganya Puluhan Juta, Koleksi Baru Gucci Ini Mirip Dengan Jaket Gojek

Jum'at, 06 Juli 2018 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Harganya Puluhan Juta, Koleksi Baru Gucci Ini Mirip Dengan Jaket Gojek
Gojek ┬ęgo-jek.com

Kapanlagi Plus - Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan dengan kemiripan jaket keluaran rumah mode dunia, Gucci dengan milik perusahaan transportasi asal Indonesia, Gojek. Koleksi yang diberi nama Tiger patch technical jersey jacket tersebut adalah salah satu keluaran Gucci di lini jaket dan hoodie.

Sekilas lalu, kedua jaket ini memiliki kemiripan yang luar biasa di bagian depan. Warna hijaunya amat identik, yang kemudian dipadukan dengan warna hitam di bagian samping dan lengan.

Jaket Gucci mirip Gojek ©gucci.comJaket Gucci mirip Gojek ©gucci.com

Baru ketika melihat ke belakang, kedua jaket ini memiliki perbedaan yang nyata. Yaitu pada bagian gambar, yang mana Gucci meletakkan gambar macan di bagian belakang. Sementara Gojek membubuhkan logo perusahaan mereka di bagian punggung ini.

Perbedaan lainnya adalah pada urusan harga. Gojek memberikan jaket ini kepada driver mereka dengan barter potongan fee dan nilainya tidak sampai menyentuh angka jutaan.

Harga jaket ini Rp 21 juta loh ©gucci.comHarga jaket ini Rp 21 juta loh ©gucci.com

Sementara Gucci membanderol jaket ini dengan harga yang cukup fantastis. Kamu harus merogoh kocek USD 1490 atau kurang lebih Rp 21 juta untuk satu set jaket dan celana panjang berwarna hijau ini.

Well, apakah kamu tertarik untuk membeli jaket mirip Gojek ini? Bila dikurskan ke mata uang Indonesia, harga ini setara dengan nilai satu buah motor matic 150 cc yang bisa kamu bayar lunas.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina



MORE STORIES




REKOMENDASI