Dapat Bayi Tak Sesuai Harapan, Pasangan Lesbian Ini Menuntut

Selasa, 08 September 2015 07:48 Penulis: Lusi Vita
Dapat Bayi Tak Sesuai Harapan, Pasangan Lesbian Ini Menuntut
Ilustrasi Via ©imgfave

Kapanlagi Plus - Kemajuan zaman sekarang memang sudah gila-gilaan banget. Ini terbukti dari kelebihan yang didapat oleh pasangan lesbian yang ingin memiliki anak. Padahal tahu sendiri kan, kalau keduanya tidak akan bisa menghasilkan cairan semen yang diperlukan untuk membuahi telur mereka.

Alhasil, setiap pasangan lesbian hanya punya beberapa pilihan untuk memiliki anak. Entah dengan mengadopsi atau mengikuti program kehamilan inseminasi dan bayi tabung. Yap, ketiga cara ini memang ampuh banget bagi mereka agar memiliki keturunan. Toh, cairan semen sudah banyak disediakan dan bisa sesuai permintaan lagi. Nah lho, kurang apa coba?

Dan pilihan inseminasi tampaknya menarik bagi pasangan lesbian kulit putih yang tinggal di Ohio, Amerika Serikat ini. Jennifer Cramblett (37) dan Amanda Zinkon (30) memang sudah lama mengidamkan seorang anak. Sehingga mereka mengikuti program inseminasi ini pada tahun 2011 yang lalu, seperti yang dilansir melalui Dailymail.

Inilah pasangan lesbian yang mendambakan seorang anak ©DailymailInilah pasangan lesbian yang mendambakan seorang anak ©Dailymail

Setelah memesan cairan semen spesial kulit putih, rambut blonde dan bermata biru dengan label tabung nomor 380. Ternyata mereka malah mendapat tabung dengan nomor 330. Dan saat Zinkon hamil, ia pun khawatir kalau anaknya nanti malah tumbuh dan dikucilkan oleh masyarakat.

Apalagi mereka tinggal di Ohio, di mana kulit putih yang paling dominan di sana. Tadinya sih, Cramblett ingin protes namun setelah pasangannya sudah terlanjur lahir dan kemudian melahirkan bayi perempuan cantik yang mereka beri nama Payton. Meski, keduanya sangat bersyukur dengan kehadiran bayi mereka.

Seorang putri yang didamba pasangan lesbian ini sudah berusia 3 tahun-an sekarang ©DailymailSeorang putri yang didamba pasangan lesbian ini sudah berusia 3 tahun-an sekarang ©Dailymail

Akan tetapi, Cramblett tidak berhenti menuntut keadilan atas kesalahan yang dibuat oleh pihak rumah sakit. Wah, Cramblett kekeuh banget ya dengan tuntutannya yang lebih mempermasalahkan soal warna kulit. Kalau menurutmu sendiri bagaimana?

(dai/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI