[Hasil Polling] Siapa Lebih Kece di JKT48, Nabilah Atau Melody?

Selasa, 07 Juli 2015 15:47 Penulis: Adhib Mujaddid
[Hasil Polling] Siapa Lebih Kece di JKT48, Nabilah Atau Melody?
Nabilah - Melody @foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi Plus - Melody cantik nan keren, Nabilah imut dan nggak kalah kece. Bagi sebagian besar fans JKT48, memilih salah satu dari keduanya tentu adalah pekerjaan sulit. Masing-masing punya kelebihan yang membuat fans takjub.

Baru-baru ini, KapanLagi.com® menggelar polling via Line, untuk memilih siapa di antara keduanya yang paling difavoritkan. Sesuai dugaan, hasil polling ternyata sangat tipis. Keduanya sekali lagi membuktikan popularitas mereka nyaris sama.

Total 53% pembaca KapanLagi.com® di Line sepakat memilih Nabilah sebagai idola nomor satu. Sementara itu Melody berada di posisi berikutnya dengan sisa suara, yakni 47%.  Yap, hanya selisih 3%! Total 5,403 suara ikut meramaikan voting ini. Dengan demikian, Nabilah unggul 324 suara atas sahabatnya, Melody.

Infografis Melody Vs NabilahInfografis Melody Vs Nabilah

"Nabilah, karena Nabilah tuh lucu mukanya baby face, baik, cantik lagi," ungkap salah satu fans memberikan dukungannya pada Nabilah lewat halaman Facebook. "Melody, alasannya, manis, dewasa, cantik, tanggungjawab, cocok jadi kapten, gak ngebosenin kalo dilihat," sahut fans Melody seolah tak mau kalah.

Nabilah Lahir di Jakarta, 11 November 1999. Pemilih tubuh bertinggi 153 CM ini merupakan anggota termuda di JKT48. Ia diterima sebagai anggota sejak masih sangat belia, yakni 11 tahun.

Gadis energik ini dikenal juga lihai menari. Selain itu, ia memiliki ciri khas yang selalu diingat oleh fansnya, yakni gigi gingsul manis. Yap, banyak alasan untuk menyukai gadis yang satu ini!

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid



MORE STORIES




REKOMENDASI