Heboh Ada Anak Sapi Lahir Dengan Dua Kepala, Keturunan Dewa?

Jum'at, 13 Mei 2016 14:18 Penulis: Arai Amelya
Heboh Ada Anak Sapi Lahir Dengan Dua Kepala, Keturunan Dewa?
Ilustrasi anak sapi © radionz.co.nz

Kapanlagi Plus - Bagi orang India, khususnya mereka yang beragama Hindu, sapi adalah hewan yang disucikan. Menurut ajaran Hindu, sapi adalah lambang yang memberikan kesejahteraan pada semua makhluk hidup di Bumi. Tak heran kalau setiap kelahiran sapi, selalu dihormati. Namun bagaimana kalau sapi yang lahir punya penampilan berbeda?

Yap, seperti punya kepala dua misalnya. Wew. Memang ada? Ada dan baru-baru ini terjadi di sebuah peternakan dekat kota Udaipur di India sana. Si anak sapi yang baru lahir membuat kaget sang peternak dan dokter hewan karena punya dua buah kepala di dalam satu tubuh.

Karena penampilannya yang berbeda, si anak sapi berbulu gelap ini langsung membuat peternak dan dokter hewan bingung. Dalam foto-foto yang beredar, kamu memang bisa melihat dua sisi wajah tampak menempel dalam kepala sapi yang bercabang ini, seperti dilansir Mirror.

"Ini adalah sebuah kasus yang sangat unik. Hanya terjadi satu dalam sejuta kelahiran," ungkap dokter hewan setempat, Sumit Kumar. Kumar melanjutkan, "Anak sapi yang baru lahir ini punya dua buah kepala tetapi tubuh bagian bawahnya cuma satu. Dengan kondisi seperti ini, besar kemungkinan anak sapinya tak akan bisa bertahan hidup lama."

Inilah sosok sapi berkepala dua © MirrorInilah sosok sapi berkepala dua © Mirror

Namun apa yang diramalkan dokter Kumar tidak terbukti. Si anak sapi ternyata masih hidup hingga sekarang dan tampak sangat sehat. Untuk itu akhirnya sapi unik ini langsung dibawa ke klinik dokter hewan yang ada di kota Udaipur. "Anak sapi ini merespon sangat baik untuk setiap perawatan yang kami beri. Tapi kami masih akan mengamatinya lebih lanjut seperti kemungkinan melakukan operasi," tutup Kumar.

Atas kondisi anak sapi berkepala dua ini, warga lokal pun langsung percaya bahwa dia adalah keturunan dewa. Wah, apakah si sapi berkepala dua ini benar-benar keturunan dewa?

(mir/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI