Diputuskan Pacar Dari Pesan Singkat, Gadis Depresi Bikin Heboh!

Rabu, 12 Agustus 2015 13:18 Penulis: Lusi Vita
Diputuskan Pacar Dari Pesan Singkat, Gadis Depresi Bikin Heboh!
Ilustrasi Via ┬ętinybuddha

Kapanlagi Plus - Perempuan mana sih yang ingin berpisah dari kekasih yang dicintainya? Yap, jelasnya pasti tidak ada. Namun, nasib diputuskan mendadak oleh kekasihnya ini dialami seorang wanita berambut pendek asal Guangdong, China. Dan sayangnya, reaksi perempuan ini saat diputuskan mendadak itu membuatnya menjadi stress.

Bagaimana tidak stress, pria yang menjalin hubungan dengannya selama bertahun-tahun itu mendadak memutuskan jalinan cinta mereka hanya melalui pesan teks singkat. Apalagi, pesan teks itu tidak dilengkapi penjelasan dan diduga pria ini langsung menghilang tak ada kabar setelah pesan itu dikirimkan.

Perempuan yang menerimanya dalam kondisi sedang tinggal di Hongkong untuk bekerja sedangkan kekasihnya ada di Guangdong ini langsung depresi berat. Hingga, perempuan ini tak bisa mengendalikan lagi dan teriak-teriak sambil berguling-guling di jalanan, seperti dilansir melalui Shanghaiist.

Inilah gadis malang yang tidak bisa kendalikan emosi saat diputuskan pacarnya itu ©ShanghaiistInilah gadis malang yang tidak bisa kendalikan emosi saat diputuskan pacarnya itu ©Shanghaiist

Kondisi ini terjadi di jalanan yang sangat ramai dilalui banyak orang. Ia berkeliling di setiap sudut lokasi yang dikenal sebagai Tsim Sha Tsui sambil bertingkah seperti orang gila. Parahnya kondisi ini terus berlanjut sehingga menarik perhatian para pejalan kaki dan petugas keamanan setempat.

Beberapa orang-orang terdekatnya tampak terus berusaha membujuk agar pulang ke rumah dan memulihkan perasaan dan pikirannya. Namun, semua upaya itu diabaikan perempuan muda yang berusia 24 tahun itu.

"Tuhan, selamatkan aku! aku ingin bersama dia selamanya dan kini aku tak ingin hidup lagi" teriak perempuan yang tidak bisa disebutkan namanya itu.

Kondisi yang terus tak terkendali dan semakin membuat publik di sekitar tempat kejadian resah membuat orang-orang terdekatnya menyerah. Sehingga, meminta bantuan petugas kepolisian dan rumah sakit jiwa untuk membawanya paksa. Wah, cowoknya keterlaluan juga ya. Kalau menurut kalian bagaimana nih?

(sha/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI