Heboh! HP Disita Guru Karena Main Game, Siswa SMA Bawa Celurit ke Sekolah

Rabu, 11 September 2019 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Heboh! HP Disita Guru Karena Main Game, Siswa SMA Bawa Celurit ke Sekolah
Ilustrasi © merdeka.com


Kapanlagi Plus - Sebuah video viral hari ini di kawasan Gunungkidul, Yogyakarta. Seorang guru merekam momen kala salah satu siswanya datang ke sekolah dengan membawa sebilah celurit di tangan.

Dalam keterangan yang dilansir dari Vidio.com, siswa tersebut adalah murid pemilik HP yang disita oleh guru. HP tersebut disita karena siswa itu ketahuan main game online di sekolah.

Tampaknya ia tidak terima dengan penyitaan yang dilakukan oleh sang guru pada HPnya. Sepulang sekolah, siswa laki-laki itu pun kembali ke sekolah dan kali ini sambil membawa celurit.

1. HP Dikembalikan

Dengan langkah mengendap-endap, siswa tersebut menuju ruang guru. Kehadirannya diketahui oleh guru yang menyita HP sang siswa, yang kemudian merekam momen tersebut.

Sebelum si siswa mendekati ruang guru, sang guru sudah melemparkan HP milik anak didiknya. Sang guru pun meminta kepada siswanya agar pulang, dan tak usah kembali ke sekolah.

"Sudah, tidak usah sekolah di sini lagi kamu," ujar sang guru dari balik ruangannya. Siswa tersebut kemudian mengambil HPnya dan rekamannya terhenti.

2. Viral

Video pendek ini dengan cepat menyebar di dunia maya. Akun-akun gosip di Instagram pun ramai menyebarkan momen yang cukup mendebarkan ini.

Netizen memaklumi sikap sang guru yang melemparkan HP sang siswa dari kejauhan. Selain karena dilakukan dengan posisi mendatar sehingga tidak merusak ponsel, ia juga menjaga keselamatan dirinya sendiri karena siswanya membawa senjata tajam.

Soal nasib siswa tersebut sekarang belum diketahui seperti apa kelanjutannya. Apakah ia akan dikeluarkan dari sekolah atau tidak? Tunggu updatenya di sini.

(kpl/phi)



MORE STORIES




REKOMENDASI