Heboh Video Anak SMA Dugem di Kelas dan Bergoyang Vulgar

Rabu, 13 April 2016 19:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Heboh Video Anak SMA Dugem di Kelas dan Bergoyang Vulgar
Image © thump.vice.com

Kapanlagi Plus - Jam kosong atau jam istirahat di sekolah adalah salah satu hal yang bikin para pelajar senang bukan kepalang. Biasanya guru berhalangan hadir sehingga memberi tugas para muridnya untuk belajar sendiri di kelas. Namun ngaku deh, kebanyakan dari kamu pasti cenderung lebih sering bermain-main dengan teman ketika tidak ada guru kan?

Well, kalau kalian sekedar bercanda di sela-sela jam kosong mungkin masih ada dalam batasan wajar. Namun baru-baru ini, tersebar sebuah video menghebohkan dari beberapa anak SMA yang tengah menghabiskan waktu jam kosongnya di kelas.

Ceritanya, salah satu siswa memainkan lagu ajeb-ajeb dengan cukup nyaring. Sementara itu, empat murid yang terdiri dari dua pria dan dua wanita bergoyang-goyang seakan mereka sedang dugem di sebuah klub malam. Aksi mereka pun diabadikan oleh seorang teman lainnya.

Parahnya, dua gadis di atas melakukan gerakan-gerakan yang sangat sensual, seperti contohnya mengangkat rok tinggi-tinggi. Bahkan mereka juga melakukan gerakan lap dance, di mana si pria membelakangi gadis dan menggoyang-goyangkan pinggulnya. Karena visual yang terlalu vulgar, maka KapanLagi.com® tidak bisa menautkan videonya di berita ini.

Video berdurasi 3 menitan itu sontak jadi bahan perbincangan netizen. Tentu saja kebanyakan orang menghujat habis-habisan aksi anak SMA di atas dan merasa miris dengan generasi anak muda zaman sekarang. Sayangnya, tak diketahui pelajar sekolah manakah para pelajar SMA di video tersebut karena emblem-nya tidak terlihat jelas.

Seperti diketahui, sebelumnya juga sempat ada sebuah video siswi SMA lain yang juga tak kalah menghebohkan. Kala itu, gadis bernama Sonya Depari mengaku anak dari jenderal ketika ditilang. Ia bahkan dengan berani membentak sang Polwan yang mencegatnya.

Well, apa pendapat KLovers mengenai aksi para pelajar SMA di video tersebut? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI