Heran, Tidak Disangka Hidung dan Wajah Pria Ini Muncul Sesuatu!

Selasa, 04 Agustus 2015 08:18 Penulis: Lusi Vita
Heran, Tidak Disangka Hidung dan Wajah Pria Ini Muncul Sesuatu!
Ilustrasi Via ©autismafter16

Kapanlagi Plus - Bagi para pria tampaknya harus mulai melihat kenyataan bahwa kebersihan muka juga harus dijaga dengan melakukan cukup perawatan rutin khusus pria. Karena jika tidak perhatian sejak dini, maka wajah pria juga bisa rusak karena pori-pori membesar, bekas jerawat atau bopeng dan komedo ada di seluruh bagian muka.

Kalau sudah begitu, maka pastinya penampilan bisa lebih berkurang nilainya. Di samping itu, membersihkan dan mengembalikan wajah seperti semula juga bukan hal yang gampang. Seperti yang terjadi pada salah seorang pria di klinik kecantikan berikut ini.

Peristiwa yang sedikit mencengangkan ini juga sempat didokumentasikan melalui rekaman video singkat. Dalam video tersebut tampak seorang pria separuh baya meminta seorang dokter di klinik kecantikan untuk melakukan perawatan di bagian mukanya, seperti dilansir oleh Mirror.

Ada komedo dan jaringan lemak bareng kotoran keluar dari wajah dan hidung©MirrorAda komedo dan jaringan lemak bareng kotoran keluar dari wajah dan hidung©Mirror

Tampak saat itu wajah dan hidung pasien sedang diberi perawatan khusus untuk mengeluarkan komedo hitam dan putih dari pori-pori yang sudah terlanjur besar dan berlubang-lubang. Dr Sandra Lee atau yang biasa dikenal sebagai Dr Pimple Popper menunjukkan prosedurnya.

Yakni dengan memberikan tahap perawatan dengan cairan dan krim khusus hingga pengeluaran komedo hitam dan putih jauh lebih cepat dikeluarkan dari wajah dan hidung yang keras tersebut. Saat pengeluaran komedo hitam dan putih tersebut bisa jadi adalah sebuah penampakan yang mengejutkan pasien.

Bagaimana tidak, komedo yang dikeluarkan pun bisa dibilang cukup besar seukuran cacing-cacing kecil. Namun, tidak perlu kaget karena yang dikeluarkan dari hidung itu adalah sekumpulan jaringan lemak yang sudah tertimbun kotoran selama bertahun-tahun. Wah, yang jelas pasti rasanya pasti lumayan menyakitkan ya? Tapi, demi kesehatan dan kebersihan kulit mungkin cara inilah yang bisa dilakukan. Nah, bagaimana menurut kalian nih? Apakah seorang pria membutuhkan perawatan khusus seperti pasien dokter tersebut?

(mir/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI