Hina Anak Jokowi Kampungan Jual Martabak, Ibu Dosen Ini Dibully

Selasa, 05 Januari 2016 09:18 Penulis: Arai Amelya
Hina Anak Jokowi Kampungan Jual Martabak, Ibu Dosen Ini Dibully
Kaesang - Gibran © Instagram @gibranrakabuming

Kapanlagi Plus - Bukan perkara mudah memang menjadi anak seorang Presiden. Apapun yang kamu lakukan selalu saja ada pihak-pihak yang memberikan komentar negatif dan menuduh sembarangan. Sepertinya hal itu kini tengah dialami dua putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming dan adik bungsunya, Kaesang Pangarep.

Semua bermula dari komentar seorang netizens dengan akun Twitter @mahsina_se yang memberikan komentar pedas pada usaha martabak manis Markobar1996 dan katering Chilli Pari milik Gibran. Mahsina menulis, 'Nurun ke anaknya pinjam dana ke bank Rp 1 miliar cuman buat martabak kampungan. Bangga dengan lulusan singapore, pulang kampung jualan martabak, ngorbanin bokap #internetmarketing jadi bahan olokan, candaan katanya #logikapekok'.

Melihat komentar yang tampak terlalu pedas dan sudah keterlaluan, Kaesang pun buka suara. Dengan nada santai, pemuda berkacamata yang juga lulusan sekolah Singapura ini membalas enteng komentar Mahsina, 'Gapapa, yang penting dari jualan martabak bisa untuk bayar sekolah di singapore. Saya hepi, markobar juga hepi'.

Seperti ini contoh beberapa bully-an netizens untuk MahsinaSeperti ini contoh beberapa bully-an netizens untuk Mahsina

Setelah Kaesang membalas balik komentar pedas Mahsina, hinaan justru berbalik pada pemilik akun yang terungkap adalah seorang dosen Universitas Bhayangkara Surabaya itu. Netizens seolah balik membully Mahsina dengan menyayangkan komentar negatif itu bisa keluar dari pemikiran seseorang yang menjalani profesi sebagai pengajar perguruan tinggi.

Namun Kaesang sepertinya tak ingin ambil pusing dengan hinaan yang ditujukan kepada kakak sulungnya itu. Pemuda yang diketahui menggemar idol grup JKT48 inipun masih santai memposting kalimat promo untuk membeli martabak milik Gibran. Bahkan tak segan pula Kaesang bercanda kalau martabak milik Gibran itu punya rasa yang kampungan.

Candaan Kaesang soal martabak Gibran yang memang kampunganCandaan Kaesang soal martabak Gibran yang memang kampungan

Sementara itu, diduga karena dibully massal, akun Mahsina kini sudah tidak aktif dan tampaknya dihapus dari Twitter. Wah, sepertinya meskipun berasa kampungan, martabak putra Presiden ini tetap bakal laris manis ya!

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI