Immortal Reborn Game, Saatnya Merasakan Perjalanan Menjadi Dewa Setelah Dilahirkan Kembali

Jum'at, 05 Juni 2020 09:54 Penulis: Dwi Ariyani
Immortal Reborn Game, Saatnya Merasakan Perjalanan Menjadi Dewa Setelah Dilahirkan Kembali
(c) Immortal Reborn


Kapanlagi Plus - Ada satu masa ketika pertanyaan sederhana ini datang. Sebelum seperti sekarang, di kehidupan sebelumnya jadi apa ya? Apakah kamu bisa menjadi dewa di perjalanan kehidupan berikutnya? Well, proses kelahiran yang disebut reinkarnasi ini bisa kamu rasakan sendiri dalam game Immortal Reborn. Hiduplah kembali dan berjuang menjadi dewa!

Game bergenre dunia kegelapan ini dirilis iCan Entertainment pada awal Juni 2020 secara global. Developer game yang berbasis di Taiwan bekerjasama dengan Innity Media menghadirkan sebuah mahakarya kisah-kisah yang berasal dari pertempuran para dewa ratusan tahun yang lalu. iCan Entertainment pertama kali menggebrak dunia gaming dengan game-nya yang  berjudul ‘League of Angels' dan menjadi hit di tahun 2013.  

Dalam Immortal Reborn, sebuah dunia di mana para dewa hidup dikalahkan dan jatuh ke kegelapan. Semua dewa kehilangan kekuatan mereka. Namun perjalanan hidupnya tidak berhenti. Para dewa terus bereinkarnasi menggunakan identitas fana untuk bergabung dalam perjalanan keabadian kelahiran kembali dan bersumpah untuk mengembalikan dunia menuju cahaya.

Apa saja yang terjadi dalam dunia baru game Immortal Reborn?

1. Satu Karakter, Empat Profesi dengan Ratusan Keterampilan yang Bisa di-Mix

Pemain dapat memilih latar belakang kelahiran mereka sendiri dengan berbagai dasar atribut dan empat perubahan profesi dari 40 cluster. Tidak ada yang lebih seru selain menggabungkan sepuluh ribu kombinasi keterampilan dalam bermain game.

Saat menjelajahi level, pemain harus pilih kombinasi skill yang paling cocok berdasarkan atribut pimpinan yang berbeda.

2. Fleksibel dalam Memilih Karakter, Didukung Ribuan Equipment dari Berbagai Atribut Game

Ada ribuan peralatan untuk pilih dari dalam game, dengan sebanyak 40 jenis senjata untuk setiap pemain dan tidak dibatasi oleh cluster tertentu dengan berbagai gimmick kombinasi. Seorang penyihir bisa melengkapi dirinya dengan panah sementara seorang prajurit dapat mengambil tongkat sihir.

Hanya kombinasi atribut yang baik, kualitas dan keterampilan dapat membantu dalam perjalanan menjadi dewa.

3. Setelah Dilahirkan Kembali (Reborn), Pemain Menuju Perjalanan Menjadi Dewa

Setelah pemain berhasil ke middle-aged dalam permainan, mereka dapat memilih mekanisme  "reborn" yang unik. Reborn adalah cara terkuat untuk meningkatkan kekuatan. Selama pemain memilih atribut Dewa yang sesuai dengan kelas-nya, kekuatan tempur dapat ditingkatkan setelah kelahiran kembali. Rasakan pengalaman menjadi lebih kuat setelah kelahiran kembali!

4. Pemain di Seluruh Dunia dapat Bersama-sama Menerima Reward Pada Saat Peluncuran game!

"Immortal: Reborn" dirilis dalam waktu yang bersamaan secara global dan situs web resminya telah mengumumkan serangkaian aktivitas yang dapat dilakukan. Kunjungi website-nya dan dapatkan paket suplemen dark power eksklusifmu! Dari 5/28 hingga 6/3, selama ikut ke dalam permainan, kamu bisa mendapatkan 1,500 diamonds, 50,000 gold coins dan banyak item yang langka, level rewards, dan berbagai equipment.

Jadi, tunggu apalagi, ikuti perjalanannya dan nikmati keseruannya menjadi dewa!

(kly/aik)

Editor:

Dwi Ariyani



MORE STORIES




REKOMENDASI