Indonesia Ditargetkan Jadi Kiblat Fashion Muslim, Dailydarling Hadirkan Sederet Koleksi 'Modest Fashion' Murah dan Berkualitas

Minggu, 14 Agustus 2022 13:11 Penulis: Guntur Merdekawan
Indonesia Ditargetkan Jadi Kiblat Fashion Muslim, Dailydarling Hadirkan Sederet Koleksi 'Modest Fashion' Murah dan Berkualitas
Dailydarling hadirkan berbagai koleksi 'modest fashion' / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi Plus - Dunia fashion selalu menghadirkan trend-trend yang unik dan penuh warna. Contohnya, dalam beberapa waktu terakhir muncul 'modest fashion' yang pamornya mulai menanjak dan diganderungi oleh para fashionista.

Buat KLovers yang belum tahu, 'modest fashion' adalah istilah yang mencau pada tren pakaian sopan atau tertutup di sebagian besar permukaan kulit dan bentuk tubuh pemakainya. Tren ini awalnya populer di kalangan perempuan berhijab yang ingin tampil cantik, modis, namun tetap nyaman dan santun, tapi kini esensinya jadi lebih universal alias diminati berbagai kalangan.

Fashion ini juga sejalan dengan fakta jika Indonesia adalah negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia. Bahkan, Presiden RI, Joko Widodo pun menargetkan Indonesia sebagai fesyen muslim dunia pada 2024. Tentunya, hal ini jadi sebuah tantangan tersendiri bagi para pelaku bisnis di dunia fashion, yakni untuk memberikan pilihan busan sopan terbaik, bukan hanya dari segi model tapi juga kualitas dan tentunya kisaran harga yang terjangkau, seperti salah satunya Dailydarling.

1. Misi Dailydarling

Sebagai brand mode lokal yang mengusung modest fashion, Dailydarling menghadirkan berbagai macam koleksi yang terdiri dari dress, outerwear, atasan, bawahan dan juga aksesori yang mampu menunjang penampilan tanpa mengesampingkan kesantunan dan kenyamanan. Tina Asmara selaku pendiri Dailydarling berpendapat bahwa perempuan dapat terlihat cantik dan trendi dengan banyak cara, termasuk dengan berpakaian tertutup.

"Kami ingin membuat perempuan pecinta modest dapat menampilkan sisi terbaiknya melalui fashion. Seperti menampilkan personality, mengekspresikan kreatifitas, dan membuat mereka lebih percaya diri," ungkap Tina dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com.

Tak hanya dari segi modest, brand asal Yogyakarta ini berusaha untuk menjadi destinasi fesyen yang menyediakan kebutuhan para perempuan dengan berbagai bentuk tubuh. Sehingga, koleksi menarik Dailydarling dapat dinikmati oleh semua kalangan dan berbagai kesempatan, mulai dari pakaian sehari-hari, acara formal, hingga momen spesial.

"Kami menyajikan koleksi modest fashion yang terkini dan nyaman dikenakan. Koleksi yang telah kami rilis seperti Haura Collection, Sage Collection, Madina Collection, didesain dalam berbagai ukuran, mulai dari XS hingga 5L," tambahnya.

2. Harga Terjangkau

Harga item dari Dailydarling pun cukup terjangkau. Untuk dress, atasan & bawahan berkisar di harga Rp 279,000 hingga Rp 697,000 dan aksesori mulai dari Rp 39,000 hingga Rp 135,000. Tentunya hal ini didukung juga dengan kualitas yang baik, hingga kemudahan para penikmat fesyen untuk mendapatkan deretan koleksi terbaik dari Dailydarling.

Dengan tingginya minat dan antusias pasar akan koleksi modest fashion, Tina berharap Dailydarling dapat selalu menjadi tujuan utama kebutuhan fesyen perempuan Indonesia, dan memberi manfaat lebih untuk industri mode dalam negeri.

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI