Ingin Mirip Seperti Barbie, Wanita 50 Tahun Rela Habiskan 6 M!

Sabtu, 26 Maret 2016 17:00 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ingin Mirip Seperti Barbie, Wanita 50 Tahun Rela Habiskan 6 M!
Nannette Hammond/©News Dog Media

Kapanlagi Plus - Barbie mungkin jadi salah satu boneka yang membuat banyak wanita terobsesi untuk bisa menjadi dirinya di dunia nyata. Tak sedikit wanita yang rela menjalani operasi plastik beresiko untuk mendapatkan pinggang ramping dan dada berisi seperti Barbie, salah satunya adalah Nannette Hammond.

Ia adalah seorang ibu rumah tangga berusia 50 tahun asal Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat, yang punya lima anak. Namun, ia rela merogoh kocek sebesar kurang lebih US$ 500.000 atau setara dengan Rp 6,6 M untuk menjalani beberapa macam operasi plastik demi mewujudkan mimpinya.

Yap, sejak kecil Nannette punya sekitar 50 boneka Barbie dan ingin menjadi secantik itu. Nannette remaja juga merasa tak percaya diri dengan tubuhnya. "Aku tak suka warna rambutku dan pengin punya dada yang besar," tuturnya seperti yang dilansir US Magazine.

Nannette Hammond, ubah dirinya jadi seorang Barbie hidup/©News Dog Media Nannette Hammond, ubah dirinya jadi seorang Barbie hidup/©News Dog Media

Wanita ini pun sudah menjalani tiga kali operasi payudara, pengencangan payudara, veneer (pemutihan gigi), suntik bibir, dan ekstensi bulu mata. Ia juga memakai make-up semi permanen dan hair extension. Nannette juga langsung mengganti warna rambutnya dari cokelat menjadi platinum blonde.

Bagaimana dengan suami dan anak-anaknya atas tranformasinya? Suami Nanette, Dave Hammond, berujar bahwa ia menyukai penampilan sang istri. "Aku suka penampilan Nannette dan selalu mendukungnya. Karena Nannette selalu menomorsatukan keluarga," jelasnya. Nannette juga berujar jika kelima anaknya mendukung penuh keputusannya. 

Ia pun cuek dengan omongan orang lain, terutama orangtua anak-anaknya di sekolah. "Aku tahu banyak orangtua yang mencibirku di belakang. Tapi aku sama sekali nggak peduli. Mereka boleh ngomongin apa aja soal aku, soal penampilanku, tapi aku sama sekali nggak ambil pusing," tandasnya.

Selain oplas miliaran rupiah, Nannette juga punya koleksi mobil berwarna pink di garasinya. Salah satunya adalah Porsche berharga US$ 249 ribu atau setara dengan Rp 3,3 M. Wow!

(usm/tch)



MORE STORIES




REKOMENDASI