Ini Dia Aksi Kucing yang Bakal Bikin Gemes Setengah Mati

Sabtu, 30 Mei 2015 11:18 Penulis: Lusi Vita
Ini Dia Aksi Kucing yang Bakal Bikin Gemes Setengah Mati
via twitter

Kapanlagi Plus - Siapa yang senang memelihara kucing? Pasti banyak yang senang ya. Selain anjing, kucing memang termasuk salah satu peliharaan favorit kita. Selain mudah dipelihara, kucing bisa menjadi salah satu pilihan terapi saat kita sedang stress.

Tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan membuat kita selalu ingin bermain dan memanjakannya. Bahkan di era virtual yang sedang berjaya ini, kucing juga bisa jadi artis dan punya penggemar 'netizen' dari berbagai negara juga lho.

Saat ini memang banyak pemilik kucing yang memposting segala kegiatan yang dilakukan peliharaannya itu di jejaring sosial. Dan hasilnya, memang cukup menjanjikan juga jika dinilai dari segi materi. Tapi di luar itu semua, sebagai pemilik juga pasti bangga kan kalo peliharaannya jadi idola seperti si 'Tororo' ini, dilansir oleh Rocketnews24.

Pose Tororo yang menggemaskan ©Rocketnews24Pose Tororo yang menggemaskan ©Rocketnews24

Tororo adalah kucing jenis 'Scottish Fold' yang memiliki bulu tebal dengan kombinasi warna putih dan orange cemerlang. Kucing ras yang berasal dari Skotlandia ini memang unik sekali dibanding dengan kucing ras lainnya. Selain punya wajah yang hampir mirip dengan burung hantu, mayoritas kucing ini memiliki bentuk telinga yang melipat ke arah dalam.

Pemiliknya @tsuji5jp, mengatakan bahwa ia sudah jatuh cinta ketika pertama kali melihat kucing tersebut terpajang di jendela sebuah pet shop. Meski tidak pernah ada niatan sama sekali untuk memelihara kucing tapi ia telah merawat Tororo dengan baik setiap harinya.

Ini terbukti dari foto-foto narsis Tororo di jejaring sosial Twitter yang selalu disukai rata-rata sebanyak 5000an oleh netizen. Di situ Tororo tampak menjadi peliharaan yang bahagia dan sehat. Ini tandanya ia diperlakukan dengan sangat baik oleh majikannya. Hmm... jadi ingin ikutan pelihara kucing jenis ini deh.

(roc/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI