Ini Kabar Lisa Face Off Sekarang, Jadi Pengusaha dan Sohiban Sama Ibu-Ibu Pejabat

Sabtu, 09 Februari 2019 10:37 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Ini Kabar Lisa Face Off Sekarang, Jadi Pengusaha dan Sohiban Sama Ibu-Ibu Pejabat
Lisa credit: instagram.com/lisa_jewellry_handmade


Kapanlagi Plus - Dikenal dengan nama Lisa Face Off, siapa sih yang bisa lupa dengan wanita yang bernama asli Siti Nur Jazila ini? Tentu masih lekat di ingatan betapa Lisa pernah mencuri perhatian berkat jalani operasi perbaikan wajah pada 28 Maret 2006 silam.

Ya, Lisa adalah korban penyiraman air keras di wajah oleh suaminya sendiri, Mulyono Eko. Ia lantas menjalani 17 kali operasi perbaikan wajah serta menjalani perawatan di RSUD dr. Soetomo-Surabaya selama 7 tahun. 2014 silam ia keluar dari rumah sakit dan memulai kehidupannya sendiri.

 

1. Perhiasan Hand Made

Kini, tentu banyak yang penasaran sama kabar Lisa. Sekian tahun berselang, ternyata Lisa sudah miliki kehidupan mapan. Ya, dilihat dari Instagramnya, Lisa sekarang miliki usaha sendiri, yakni usaha perhiasan hand made.

Hasil karya Lisa ternyata disukai banyak orang, bahkan para ibu-ibu pejabat pun jadi pelanggannya. Salah satunya istri Direktur RSAL Dr. Ramelan Surabaya. Memang perhiasan bikinan Lisa ini desainnya sangat unik dan mewah, bisa ditaksir pasar utamanya memang kalangan elit.

2. Jadi Model Anne Avantie

Melalui usahanya yang kian sukses itu, Lisa tentu patut dijadikan inspirasi bagi para wanita Indonesia. Terlebih dia adalah seseorang yang pernah terpuruk dalam KDRT lalu berhasil bangkit.

Karenanya, nggak heran jika ia dipercaya oleh Anne Avantie untuk menjadi model kebaya rancangannya. Ya, hal itu diketahui dari unggahan Instagramnya pada April tahun lalu. Tentu jadi sebuah kehormatan tersendiri bukan?

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI