Ini Kenapa Taman Wisata Matahari Milik Hari Darmawan Menarik Untuk Dikunjungi

Sabtu, 10 Maret 2018 22:30 Penulis: Natanael Sepaya
Ini Kenapa Taman Wisata Matahari Milik Hari Darmawan Menarik Untuk Dikunjungi
Taman Wisata Matahari © instagram.com/tamanwisatamatahari

Kapanlagi Plus - Sabtu (10/3) pagi ini jadi kabar yang mengejutkan mengingat Hari Darmawan yang merupakan Bos Matahari ditemukan meninggal dunia di pinggir sungai Ciliwung. Hanya saja, apa kamu tahu kalau selain toko ritel ternama itu, Hari Darmawan juga memiliki Taman Wisata Matahari (TWM)?

Yap, Taman Wisata Matahari sendiri merupakan salah satu theme park yang berlokasi di Puncak, Bogor. Seperti dilansir dari Liputan6.com, tempat ini pun menyajikan beragam permainan seru mulai dari wahana air, adventure, flying fox, sampai arena untuk outbond, wall climbing dan arung jeram.

Ini cuma secuil foto aja kok, Taman Wisata Matahari masih punya banyak spot seru lainnya! © instagram.com/tamanwisatamatahariIni cuma secuil foto aja kok, Taman Wisata Matahari masih punya banyak spot seru lainnya! © instagram.com/tamanwisatamatahari

Nah, tempat seluas 40 hektare ini sebenarnya punya konsep yang berbeda, di mana Taman Wisata Matahari menyediakan wahana edukasi pada anak-anak dan remaja yang ingin mengenal alam secara lebih dekat. Kok bisa? Iya, karena di dalamnya terdapat wahana untuk mereka yang tertarik dengan hewan ternak, pendidikan tentang alam, sampai menanam padi yang lengkap dengan alat bajak sawah.

"Kami belum ada wahana yang baru, spot-spot foto seperti yang lain, tapi kami terus melakukan pengembangan saja, menyediakan layanan terbaik, penginapan, saung-saung, paket edukasi karena kan sekolah-sekolah butuh ini," ujar Risa, selaku Marketing Taman Wisata Matahari, saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (10/3).

Selain bermain, kamu juga bisa belajar banyak di Taman Wisata Matahari, cakep! © instagram.com/tamanwisatamatahariSelain bermain, kamu juga bisa belajar banyak di Taman Wisata Matahari, cakep! © instagram.com/tamanwisatamatahari

Serunya lagi nih, Taman Wisata Matahari juga melakukan pengembangan bisnis dengan menyediakan penginapan, wahana permainan yang bervariasi dan tentu saja menarik. Soal parkir bagaimana? Nggak perlu khawatir deh, soalnya tempat parkir di Taman Wisata Matahari ini luas banget!

Taman Wisata Matahari sendiri buka dari hari Senin sampai Jum'at. Karena itu, pastikan kalian nggak datang ke tempat menarik ini di akhir pekan atau pada saat libur nasional ya.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya



MORE STORIES




REKOMENDASI