Inilah Bukti Kalau Ibu Ani Yudhoyono Sayang ke Annisa Pohan

Kamis, 20 November 2014 14:35 Penulis: Arai Amelya
Inilah Bukti Kalau Ibu Ani Yudhoyono Sayang ke Annisa Pohan
Ani Yudhoyono - Annisa Pohan foto: http://instagram.com/aniyudhoyono

Kapanlagi Plus - Beruntung mungkin adalah kata yang sangat tepat diberikan kepada si cantik Annisa Pohan. Di usianya yang kini menginjak 32 tahun, Annisa masihlah sangat cantik dan mempesona dengan wajah baby face miliknya. Padahal Annisa sudah memiliki seorang putri bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono yang kini tengah berusia 6 tahun.

Tak hanya itu saja, Annisa adalah wanita yang dipilih oleh pria tampan bernama Agus Harimutri Yudhoyono sebagai istrinya. Yap, Annisa ialah menantu dari mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. Melihat berbagai hal dalam kehidupannya, tak heran kalau Annisa disebut sebagai perempuan yang beruntung.

Keberuntungan lain adalah Annisa begitu disayang oleh sang ibu mertua, Ani Yudhoyono. Terungkap saat Annisa berulang tahun ke-32 pada Kamis (20/11) hari ini, Ani langsung memberikan sebuah postingan penuh sayang melalui akun Instagramnya.

Istri SBY itu dengan tulus mendoakan agar sang menantu panjang umur, selalu bahagia dan sehat. Annisa sendiri kini memang tengah berada di Amerika Serikat mengikuti jejak Agus yang tengah menjalani pendidikan di Negeri Paman Sam sana.

"Selamat Ulang Tahun Annisa, 20 November 2014". Semoga panjang umur, sehat dan bahagia selalu. Dampingi mas Agus dalam perjalanan karer militernya. Didiklah Aira agar kelak menjadi anak yang sholehah, santun dan cerdas. Sukses dalam karier, harus seiring sejalan dengan rumah tangga yang harmonis dan bahagia. Cium sayang dan do'a tulus dari Pepo dan Memo. --- "Happy Birthday Annisa, November 20 2014" May you have a long life, always grant with happiness and good health. May you always accompany Mas Agus during his military career and educate Aira to be a shalehah, polite and bright children. I wish you may have a successful life, along with your harmonious and joyful marriage life. Sweet kisses and sincere prayers from Pepo and Memo. #birthday #family

A video posted by Ani Yudhoyono (@aniyudhoyono) on Nov 11, 2014 at 7:06pm PST


Ani pun mengurai harapan agar Annisa bisa mendidik cucunya, Aira menjadi seorang gadis yang sholehah, santun dan cerdas. Memiliki menantu yang besar di dunia selebritis, Ani pun berharap agar Annisa selalu sukses dalam setiap langkah karirnya tanpa melupakan mengutamakan keluarga.

Sungguh, pasti bahagia memiliki mertua seperti ibu Ani ya!

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI