Jadi Tontonan, Wanita Ini Telinganya Hampir Putus Karena Tetangga

Selasa, 11 Agustus 2015 16:18 Penulis: Lusi Vita
Jadi Tontonan, Wanita Ini Telinganya Hampir Putus Karena Tetangga
Ilustrasi Via ┬ętinybuddha

Kapanlagi Plus - Inilah pertarungan paling dahsyat yang terjadi antara kedua wanita asal China yang sejatinya masih bertetangga ini. Bagaimana tidak, pertarungan antar wanita ala Holyfield-Tyson memang terlihat seru sehingga mengundang warga sekitar untuk berkerumun mengelilingi perkelahian mendadak tersebut.

Gilanya, perkelahian konyol ini sampai diliput dan tayang di berita televisi lokal setempat lho. Apalagi, pertarungan yang sebenarnya dianggap tak penting ini baru bisa berakhir saat petugas kepolisian datang untuk melumpuhkan salah satu pelaku dalam laga tersebut.

Waduh, kok bisa sih berkelahi seperti itu, memangnya apa masalahnya? Sederhana saja sih, kejadian ini bermula ketika seorang wanita bermarga Shuang ini pulang ke rumahnya yang terletak di sebuah pemukiman yang terletak di Provinsi Heilongjiang, seperti yang dilansir melalui Shanghaiist.

Inilah wanita 19 tahun yang telinganya digigit tetangga ©ShanghaiistInilah wanita 19 tahun yang telinganya digigit tetangga ©Shanghaiist

Wanita yang diketahui berusia 19 tahun ini mendadak dihampiri oleh seekor anjing jenis poodle. Entah kenapa, anjing tersebut menyalak keras di hadapan Shuang. Karena, Shuang pun sedikit takut, akhirnya tak salah juga kalau dia mendadak reflek menendang anjing tersebut.

Pemandangan menendang anjing ini nyatanya dilihat oleh pemiliknya yang kemudian langsung menghampiri dan menyerang Shuang. Selaku korban, sudah tentu Shuang tidak terima dengan perlakuan itu dan memilih membalas pelaku dengan memukul balik wajah dan tubuhnya dengan tas jinjing-nya.

Akhirnya, perkelahian dahsyat yang menjadi tontonan publik pun tidak bisa dihindari lagi. Setelah saling serang, pelaku pun memilih jurus ampuh untuk membuat korban tak berdaya yakni dengan meraih muka dan menggigit telinga korban hingga berdarah. Tak ada yang mampu menghentikan perkelahian panjang tersebut hingga petugas kepolisian datang dan membekuk pelaku yang notabene sudah berusia sekitar 40an ini. Wah, ternyata hanya karena binatang peliharaan bisa juga ya ada perkelahian sedahsyat ini. Bagaimana kalau menurut pendapat kalian?

(sha/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI