Jakarta Ulang Tahun ke-495, Pagelaran Konser Musik dan Drama 'JANJI MANIS JAKARTA' Jadi Kado Spesial

Minggu, 26 Juni 2022 16:11 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Jakarta Ulang Tahun ke-495, Pagelaran Konser Musik dan Drama 'JANJI MANIS JAKARTA' Jadi Kado Spesial
Pagelaran Konser Musik dan Drama 'JANJI MANIS JAKARTA' Jadi Kado Spesial (Credit: Istimewa)


Kapanlagi Plus - Ulang tahun Jakarta selalu diwarnai dengan berbagai perayaan meriah. Seperti yang diketahui, Jakarta memang menorehkan banyak kenangan di hati masyarakatnya. Salah satu yang tak mau ketingalan adalah ANTV.

ANTV mempersembahkan kado spesial berupa konser musik yang dibalut dengan drama romantis berlatar kota metropolitan Jakarta bertajuk JANJI MANIS JAKARTA. Disiarkan secara langsung dari Studio ANTV, JANJI MANIS JAKARTA akan menemani pemirsa setia ANTV hari Minggu (26/6) pukul 20.30 WIB.

“Memperingati hari jadi kota tercinta Jakarta serta turut memeriahkan Jakarta Hajatan, ANTV menghadirkan panggung musik yang juga menggabungkan kisah drama, yang kami harap dapat menemani akhir pekan pemirsa setia ANTV di rumah. Semoga kota Jakarta semakin maju dan ANTVLovers khususnya di wilayah Jakarta juga semakin menikmati tayangan-tayangan dari ANTV,” ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

1. Bertabur Bintang

Drama romantis Janji Manis Jakarta mengisahkan tentang seorang pengemudi ojek online polos dan lugu yang diperankan Renaga Tahier, yang jatuh cinta pada seorang barista cantik Jasi Michelle.

Meski ia harus berjuang karena banyaknya rintangan untuk mendapatkan cintanya seperti saat ia mengetahui bahwa Jasi telah dijodohkan oleh orang tuanya, ia tetap berusaha dan pantang menyerah.

Dalam perjalanan kisah cinta Renaga dan Jasi, penampilan dari Armada, Inul Daratista serta Virgoun turut mengiringi, menambah kemeriahan panggung Janji Manis Jakarta persembahan untuk Jakarta Hajatan.

2. Turut Berpartisipasi

Pemirsa setia ANTV tidak hanya menyaksikan penampilan dari musisi tanah air dan menikmati drama romantis, namun juga dapat turut berpartisipasi dalam kuis berhadiah berupa tebak adegan selanjutnya yang dipandu oleh pembawa acara Adi Nugroho dan Fanny Ghassani.

Tidak hanya pagelaran spesial Janji Manis Jakarta, kado cinta selanjutnya dari ANTV untuk ulang tahun Jakarta yaitu sinetron keren terbaru berjudul AKU TITIPKAN CINTA. Sinetron ini dibintangi oleh dua pasangan paling setia, Citra Kirana dan Rezky Aditya.

AKU TITIPKAN CINTA mengisahkan tentang sebuah tragedi yang akhirnya mempertemukan keduanya dan menoreh kisah cinta luar biasa. Aku Titipkan Cinta siap hadir di layar kaca ANTV mulai Senin, 27 Juni 2022 pukul 17.00 WIB.

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI