Jalan-Jalan ke RSJ Berhantu, Cowok Ini Rekam Sepasang Mata

Minggu, 17 Januari 2016 15:48 Penulis: Lusi Vita
Jalan-Jalan ke RSJ Berhantu, Cowok Ini Rekam Sepasang Mata
Mata hantu di rumah sakit jiwa terbengkalai ©Dailymail.co.uk

Kapanlagi Plus - Siapa sih yang nggak suka berpetualang dan jalan-jalan ke tempat baru? Pastinya bakal banyak orang yang suka kan. Tapi kalau berpetualang ke lokasi-lokasi yang tak biasa seperti rumah sakit terbengkalai bagaimana kira-kira? Kamu mau nggak sih?

Wah, tentunya kalau berpetualang ke tempat seperti itu pastinya harus orang-orang yang memiliki nyali tinggi. Sebab kalau tidak, baru sampai di depan rumah sakitnya saja pasti bakal memilih untuk kabur saja. Namun, situasi seperti itu tidak berlaku bagi seorang cowok yang baru-baru ini dibicarakan netizen Amerika karena keberaniannya.

Bagaimana tidak berani, cowok yang tak ingin disebutkan namanya ini masuk dan jalan-jalan sendirian ke dalam sebuah bangunan bekas rumah sakit jiwa Westborough di jalan Lyman, Massachusetts, Amerika Serikat, seperti dilansir melalui Dailymail.co.uk.

Video by: Derelict Mafia

Meskipun, menurutnya rumah sakit ini belum lama ditinggalkan. Tapi sejak ditutup sekitar tahun 2010 yang lalu, rumah sakit tersebut tampak suram dan benar-benar terbengkalai. Belum lagi, alasan rumah sakit itu ditutup juga tidak jelas hingga sekarang. Hanya mendadak pihak manajemen mereka memutuskan untuk pindah ke tempat baru yang baru buka sekitar 2 tahun sejak rumah sakit pertama ditutup.

Selain mayoritas bagian dalam bangunan sudah tertutup debu yang cukup tebal. Letak gedung itu pun cukup berdekatan dengan pemakaman Pine Grove. Di mana, salah seorang petugas pemakamannya mengatakan kalau di rumah sakit itu pernah ada 500 pasien meninggal tanpa sebab yang jelas.

Saking penasarannya, cowok yang merekam petualangannya menjelajah rumah sakit jiwa terbengkalai itu pun akhirnya memberanikan diri berjalan-jalan sendiri di sana. Hingga akhirnya, ia pun tak sadar kalau dalam perjalanannya itu diawasi oleh sosok makhluk gaib yang tak sengaja terekam. Di mana, waktu itu makhluk tersebut hanya menampakkan kedua bola mata anehnya yang bersinar terang dalam kegelapan.

Benarkah itu adalah mata makhluk halus? Bagaimana menurutmu?

(dai/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI