Jangan Lewatkan Keseruan Festival Anime Virtual Terbesar 2021 di Indonesia, Animeland

Diterbitkan:

Jangan Lewatkan Keseruan Festival Anime Virtual Terbesar 2021 di Indonesia, Animeland
Animeland (PK Entertainment)

Kapanlagi.com - Ada kabar gembira bagi penggemar budaya Jepang di seluruh Indonesia. Perusahaan event management PK Entertainment akan menggelar Animeland, festival satu atap J-Pop yang menampilkan konten-konten seru dengan fokus pada Anime, Cosplay, dan esports.

Selain rangkaian event seru, Animeland yang akan berlangsung secara virtual pada Sabtu dan Minggu tanggal 21 - 22 Agustus 2021 ini juga bakal menghadirkan berbagai entertainer dan brand asal Jepang dan Indonesia.

Selama dua hari penuh, panggung virtual akan menghadirkan deretan entertainer Jepang seperti duo akustik DEPAPEPE, duo rock/jazz fusion SUKIMASWITCH, diva lagu anime May'n, grup indie rock RADWIMPS, dan global boyband grup, JO1.

Ditambah lagi, virtual idols NIJISANJI ID, musisi Jepang yang berkiprah di Indonesia Hiroaki Kato, komik artis Krisanti_Comics, cosplayer Larissa Rochefort, Matchamei, KameAam, Punipun, dan Janine Intansari, serta komikus Pandaclip Agung Syaeful Anwar dan komunitas tekstil Seratan Studio juga akan memeriahkan event anime virtual terbesar 2021 ini.

 

1. Kuliner dan Budaya Jepang

Keseruan Animeland pastinya nggak berhenti sampai di sana saja. Selain panggung hiburan, Animeland juga menyediakan virtual food court dan cinema yang bisa dinikmati oleh para penonton.

Para pengunjung pun dapat mengunjungi virtual food court yang menawarkan puluhan ribu menu kuliner khas Jepang dari 800 mitra usaha online di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Palembang, dan Makassar.

Kenikmatan makanan khas Jepang dapat diperoleh dengan mengunjungi situs resmi Animeland. Caranya pun mudah, hanya dengan mengunjungi situs www.animelandfest.com, para penonton dapat mengetahui lebih lanjut mengenai penawaran yang diberikan.

Untuk memperdalam pengalaman budaya Jepang, penonton juga dapat menikmati pilihan film Jepang di Cinema Shinjuku dengan memanfaatkan pilihan live streaming. Tiket dapat dibeli di situs resmi Animeland atau melalui layanan GoTix di aplikasi Gojek dengan harga Rp30.000 per film.

Hiruk pikuk Akihabara yang merupakan distrik berbelanja barang elektronik ternama di Tokyo pun akan hadir secara virtual di Animeland Virtual City. Ada pula Animeland Mall yang akan memanjakan penonton dengan 40 merchants, baik lokal maupun internasional. Penonton dapat berbelanja di seluruh merchants ini dan melakukan pembayaran nontunai.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Kompetisi Esports dan Cosplay

Event lain yang nggak kalah seru dari Animeland adalah dua kompetisi di E-sport Gym, yaitu Turnamen Nasional Tekken 7 dan Pokémon TCG Online serta Cosplay Competition.

Untuk kompetisi esports, Animeland bekerja sama dengan tim esports DRivals Tekken Team dan komunitas Pokémon Indonesia PKMN-ID. Yup, akan ada Turnamen Nasional Tekken 7 dan Pokémon TCG Online yang nggak boleh dilewatkan.

Catat tanggalnya! Babak penyisihan kompetisi akan berlangsung dari 18 - 20 Agustus. Dilanjutkan dengan babak final yang akan digelar pada 21 - 22 Agustus.

Animeland juga menggandeng salah satu komunitas cosplay yang paling dicintai di Indonesia, CLAS:H, untuk menghadirkan beragam konten cosplay yang berfokus pada karakter Anime, J-Pop, dan Gaming dalam Cosplay Competition.

 

3. Segera Dapatkan Tiketnya

Informasi mengenai pembelian tiket Festival Animeland tersedia di www.animelandfest.com, laman GoTix di aplikasi Gojek, atau website loket.com dengan dua jenis tiket daily pass senilai Rp99.000 untuk harga presale dari harga normal Rp149.000. Tiket daily pass berlaku untuk lima (5) jam konten setiap hari yang hanya berlaku selama satu hari.

Penyelenggaraan Animeland terwujud berkat dukungan Cool Japan Fund dan Bank Central Asia (BCA), dengan diskon persembahan BCA sebesar 50% untuk 500 pembeli tiket pertama baik di kategori presale maupun harga normal.

Informasi lebih lanjut mengenai Festival Animeland termasuk pembelian tiket melalui GoTix di aplikasi Gojek dan website Loket.com dapat diperoleh di www.animelandfest.com maupun akun Instagram, dan Facebook. Siaran Pers ini dapat diunduh juga melalui laman Newsroom Gojek.

Menarik banget kan! So, catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan keseruan festival anime virtual terbesar 2021 di Indonesia, Animeland, ya KLovers.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending