Jangan Tertipu Iklan Sepatu, Sebab Bisa Saja Modelnya Ternyata...

Agista Rully | Jum'at, 19 Mei 2017 11:18
Jangan Tertipu Iklan Sepatu, Sebab Bisa Saja Modelnya Ternyata...
twitter.com/ashhsigigibesi

Kapanlagi.com - Apa yang membuat para wanita tertarik untuk belanja? Yang jelas model barang yang dia taksir. Namun tahukah kamu bahwa untuk membuat para wanita semakin tertarik, penggunaan model juga punya andil besar lho. Sekarang jadi tak heran kenapa para model item fashion yang dipilih selalu memiliki badan semampai kan? Karena clothing atau aksesoris macam apapun akan tampak bagus dikenakan oleh para model.

Namun untuk alasan dan preferensi tertentu, seorang fotografer asal Malaysia menyewa jasa pria sebagai model sepatu. Dan hasilnya tak kalah bagus dari peragaan para model wanita lho KLovers.

Fotografer asal Malaysia ini menggunakan model pria karena tak ingin melihat aurat wanita  twitter.com/ashhsigigibesiFotografer asal Malaysia ini menggunakan model pria karena tak ingin melihat aurat wanita twitter.com/ashhsigigibesi

Fotografer yang telah malang melintang di industri fashion Malaysia ini mengaku bahwa dirinya tak ingin melihat aurat wanita. Seperti yang diketahui, Malaysia merupakan salah satu negara dengan paham keagamaan yang cukup konservatif.

Dengan menggunakan model pria, sang fotografer bebas berinteraksi  twitter.com/ashhsigigibesiDengan menggunakan model pria, sang fotografer bebas berinteraksi twitter.com/ashhsigigibesi

Jadi daripada menyalahi keyakinan, pria ini memilih untuk memotret kaki pria saja. Interaksi dengan model pria pun membuatnya tak canggung dan dirinya dapat leluasa mengarahkan gaya sang model sesuai keinginannya tanpa menyalahi prinsip yang dianutnya.

Fotografer juga bebas mengarahkan gaya sang model pria tanpa melanggar prinsipnya  twitter.com/ashhsigigibesiFotografer juga bebas mengarahkan gaya sang model pria tanpa melanggar prinsipnya twitter.com/ashhsigigibesi

Rahasia ini dibukanya dengan mengunggah sejumlah foto behind the scene photoshoot iklan sepatu yang ditekuninya melalui twitter. Unggahannya ini mendapatkan beragam respon netizen dan sebagian justru mengapresiasi prinsip fotografer ini.

Nah, jadi sekarang tahu kan bahwa kaki jenjang, ramping, dan mulus tersebut adalah kaki pria? Tapi ingat, tak semua fotografer menggunakan cara yang sama seperti pria ini lho!

(kpl/agt)




HOW TO: LUPAIN MANTAN - KapanLagi #LupainMantan

LATEST UPDATE




REKOMENDASI