Jasad Mahasiswi Malang Hilang di Pantai Batu Lepek Ditemukan di Pantai Wonogoro

Rabu, 24 Juli 2019 10:00 Penulis: Canda Permana
Jasad Mahasiswi Malang Hilang di Pantai Batu Lepek Ditemukan di Pantai Wonogoro
Foto Sephia dan Ilustrasi © Istimewa/Shutterstock.com


Kapanlagi Plus - Sephia Virgin Pradila (20), mahasiswi yang hilang di Pantai Watu Lepek Kabupaten Malang akhirnya ditemukan. Mahasiswi Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia (STIKI) Malang ditemukan di Pantai Wonogoro dalam kondisi meninggal dunia.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Malang, Bagyo Setyono mengatakan, korban ditemukan di Pantai Wonogoro, Kecamatan Bantur. Lokasi ditemukan berjarak lebih dari 10 Kilometer dari lokasi tempatnya dihempas ombak.

"Ditemukan di sekitar pantai Barek Wonogoro," tegas Bagyo Setyono, Selasa (23/7) malam.

 

 

1. Ditemukan Selasa 23/7/2019

Jasad ditemukan, Selasa (23/7) sekitar pukul 18.00 WIB dalam sebuah upaya pencarian oleh tim gabungan. Jasad selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang dan tiba sekitar pukul 22.00 WIB.

Setelah dilakukan identifikasi dan perawatan terhadap jasadnya, korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. Keluarga korban tinggal di Jalan Ciliwung Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing.

2. Korban Tersapu Ombak

Empat tim dibagi dalam pencarian dengan menyisir sekitar lokasi ke arah timur dan barat. Tim menemukan pakaian korban sebelum menemukan jasadnya.

Sephia Virgin Pradila dan teman-temannya sesama mahasiswa, berlibur ke Pantai Lepek Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang. Korban tersapu ombak saat hendak berswafoto sekitar pukul 16.45 WIB di pinggiran pantai.

Teman-teman korban tidak menyadari kalau Sephia tidak bisa menghindari ombak. Tetapi setelah berkumpul baru tahu kalau korban tidak terlihat di sekitar lokasi.

Malang Hilang Terbawa Ombak Pantai Watu Lepek [klik di sini]

(kpl/dar/CDP)

Reporter:

Darmadi Sasongko



MORE STORIES




REKOMENDASI