Jelang Valentine, Paket Coklat Kondom Hebohkan Malang

Jum'at, 06 Februari 2015 13:18 Penulis: Arai Amelya
Jelang Valentine, Paket Coklat Kondom Hebohkan Malang
©2015valentinesdaypictures

Kapanlagi Plus - Tanggal 14 Februari bagi sebagian orang dikenal sebagai hari perayaan kasih sayang atau yang dikenal dengan nama hari Valentine. Normalnya sih hari Valentine adalah momen di mana para pasangan saling mengungkapkan cinta dan para jomblo gigit jari.

Namun ada kalanya karena ulah sesuatu, perayaan Valentine menjadi tercoreng dan dianggap negatif. Belum selesai kasus iklan sebuah hotel di Batu yang memberikan promo Valentine bagi setiap pasangan kekasih, kota Malang kembali geger.

Paket coklat kondom Valentine yang ditemukan di Malang ©MerdekaPaket coklat kondom Valentine yang ditemukan di Malang ©Merdeka

Kali ini adalah munculnya paket Valentine berupa dua batang cokelat dan sebuah kondom yang dikemas rapi dalam sebuah bungkus plastik. Paketan itu semakin menggambarkan manisnya Valentine karena diikat dengan pita warna pink, seperti dilansir Merdeka.

Foto paket coklat dan kondom itu ramai dibicarakan kala diposting di Facebook hari Rabu (4/2) oleh akun bernama Bejo Paijo. Sang pemilik akun menulis, 'RED ALERT! Coklat kondom dibagikan gratis di Malang, kemungkinan juga di daerah lain atau dijual di supermarket. Waspadalah! Kalau ada pembagian gratis, segera gerakkan rekan-rekan ikhwah untuk ikut mendapatkannya sebanyak mungkin dan kita meminimalisir penyebarannya. Semoga Allah melimpahkan hidayah pada putra-putri negeri ini'.

Paketan coklat Valentine di beberapa supermarket. Tanpa kondom ©MerdekaPaketan coklat Valentine di beberapa supermarket. Tanpa kondom ©Merdeka

Penasaran, Merdeka pun menelusuri beberapa supermarket yang justru tak menemukan coklat plus kondom. Paketan coklat Valentine tetap ada di beberapa rumah sakit tapi tanpa kondom. Bahkan beberapa pelajar pun mengaku tak tahu dengan paket cokelat kondom itu.

Sama halnya dengan sang pemilik akun yang hanya menyebutkan kalau paket coklat kondom tersebut didapatkan oleh rekannya yang ada di Malang. Atas beredarnya paket coklat kondom ini, MUI Malang menilai kalau paket ini bisa mengarah pada perbuatan zina. Kamu yang ada di Malang, menemukan paketan coklat kondom? Apa pendapatmu?

(mdk/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI