Jomblo, Pria Ini Ajak Boneka Seks Nonton Film Bareng di Bioskop

Senin, 13 Juni 2016 08:18 Penulis: Arai Amelya
Jomblo, Pria Ini Ajak Boneka Seks Nonton Film Bareng di Bioskop
© Shanghaiist

Kapanlagi Plus - Apakah menjadi jomblo bermasalah bagimu? Kalau tidak, kamu bisa saja nonton bioskop sendirian. Tapi kalau memang bermasalah, jangan sampai kamu melakukan hal tak masuk akal seperti yang dilakukan pria asal China ini. Memang dia ngapain sih?

Sebuah kejadian tak biasa terjadi kala perilisan film WARCRAFT di Wanda Cinema, Fuzhou, China beberapa hari lalu. Dari seluruh penonton yang datang dengan teman atau kekasihnya, ada seorang pemuda yang tampak berkencan. Yang jadi masalah adalah pasangan kencannya bukanlah manusia, melainkan sebuah boneka seks, seperti dilansir Shanghaiist.

Inilah sosok 'kekasih' sang pemuda. Cantik kan?Inilah sosok 'kekasih' sang pemuda. Cantik kan?

Yap, apa yang kamu baca itu tepat dan dibuktikan oleh sederet foto yang diposting di internet. Dalam foto-foto yang jadi viral di medsos China itu, kamu bisa mleihat seorang pemuda berjalan sembari mendorong stroller berisi boneka seks cantik. Si pemuda tampak tak peduli dengan pandangan orang dan terus berduaan dengan 'kekasihnya' itu.

Pemuda yang identitasnya tak diketahui itu bahkan mengajak sang 'kekasih' benar-benar masuk ke dalam bioskop. Dia membeli dua lembar tiket dan boneka berambut blonde itupun duduk di sebelahnya. Tampak seperti pasangan kekasih yang kencan menonton film, si pemuda pun terlihat cuek.

Nonton bareng. Benar-benar serasa dunia milik berdua yaNonton bareng. Benar-benar serasa dunia milik berdua ya

Atas aksinya, para netizens pun langsung memberi komentar beragam. Seperti, 'Pria muda ini khawatir jika ada yang memegang pacarnya. Maka dia membeli kursi di pinggir. Benar-benar cinta sejati', atau 'Apakah pria ini juga membelikan boneka ini kacamata 3D?' dan 'Mungkin dia sudah bosan berpacaran dengan manusia. Setidaknya, pacarnya ini setia dan tak kan berpaling'.

Nah kalau menurutmu, gimana aksi pemuda ini?

(sha/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI