JUAL Air Jordan 1 Retro High OG NRG No L's Varsity Maize, Barang Bagus Ready Stock!

Jum'at, 04 Oktober 2019 12:50 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
JUAL Air Jordan 1 Retro High OG NRG No L's Varsity Maize, Barang Bagus Ready Stock!
(c) KapanLagi

Kapanlagi Plus - Beberapa waktu lalu, social media dibikin heboh berita seorang selebriti papan atas tanah air marah besar gara-gara salah satu koleksi sepatunya yang paling mahal dibakar oleh sang anak. Kalau melihat seri sepatunya sih, nggak heran apabila si artis marah besar karena memang produk tersebut limited edition, sehingga harganya sampai ratusan juta rupiah.

Bicara soal sneakers edisi terbatas, Air Jordan dikenal sebagai salah satu brand ternama dunia yang sering banget merilis ‘sepatu langka'. Contohnya tepat di akhir tahun lalu, pada bulan November merek tersebut merilis produk limited edition yaitu, Air Jordan 1 Retro High OG NRG No L's Varsity Maize (warna kuning).



Pertama kali dirilis, AJ1 Retro High OG NRG No L's Varsity Maize ini hanya dijual di 23 store yang terdapat di Los Angeles, Amerika Serikat sana. Apabila dicermati secara saksama, ada beberapa alasan memang kenapa sneakers ini dibuat terbatas.

AJ1 Retro High OG NRG No L's Varsity Maize disebut sebagai salah satu produk terkreatif yang pernah dirilis Jordan Brand. Dibuat dari bahan white leather dengan beberapa black accents, sneakers ini punya desain menawan. Namun saking limited-nya, sekarang harga sepatu ini bisa melambung hingga puluhan juta rupiah lho, KLovers.

Kembali bicara soal keistimewaan desain, AJ1 Retro High OG NRG No L's Varsity Maize pun dihiasi beberapa teks di part tertentu. Di antaranya “Wear Me” pada bagian atas, “No Photos” di bagian heels, “Please Crease” di jari kaki, “Sorry, This Pair Is Not Numbered” di lapisan dalam sepatu kiri dan “General Release” pada bagian kanannya. Yang paling ikonik tentu saja tulisan “Not For Resale” serta “No L's” pada sol bagian tengah yang makin melengkapi tema.



Melihat sneakers langka ini di rak koleksi dijamin bakal menjadi kebanggaan tak terkira. Kabar gembira, kesempatan untuk memiliki Air Jordan 1 Retro High OG NRG No L's Varsity Maize terbuka lebar buat kamu yang benar-benar berminat.



KapanLagi punya stok  AJ1 Retro High OG NRG No L's Varsity Maize dengan ukuran ‘golden size', yaitu US 9 atau EU 42,5. Second condition 99%, Air Jordan 1 Retro High OG NRG No L's Varsity Maize bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 30 juta.

 

(kpl/zki)



MORE STORIES




REKOMENDASI