Kamera CCTV Ini Tak Sengaja Rekam Remaja Diserang Hantu di Tangga

Rabu, 04 Mei 2016 10:18 Penulis: Arai Amelya
Kamera CCTV Ini Tak Sengaja Rekam Remaja Diserang Hantu di Tangga
© Daily Star

Kapanlagi Plus - Pada dasarnya, hantu adalah sosok tak kasat mata. Berbeda dimensi dengan manusia, hanya mereka yang diberi kelebihan bisa melihat dan merasakan sosok tersebut. Namun bagaimana ceritanya kalau ada hantu yang mendadak menyerang manusia?

Kamu tentu boleh tak percaya dan menolak mentah-mentah hal itu. Hanya saja jika kamu melihat video rekaman CCTV ini, kamu mungkin bakal berpikir jika hantu itu ada dan kemungkinan bisa menyerang manusia.

Apakah ini benar hantu?Apakah ini benar hantu?

Dalam video yang direkam oleh kamera CCTV di sebuah bangunan ini, kamu bisa melihat ada sebuah hal janggal terjadi. Tampak dua orang remaja laki-laki tengah menuruni sebuah tangga dan tiba-tiba pemuda yang jalan lebih dulu mendadak terjerembab, seperti dilansir Daily Star.

Kalau kamu amati, ternyata pemuda itu seolah diserang oleh sesuatu dan tampak ada bayangan hitam mendadak muncul entah dari mana. Menyadari ada sesuatu tak beres menghadang, dua pemuda yang terlihat ketakutan ini pun mendadak berlari kembali ke atas tangga sementara sosok hitam itu hilang tanpa jejak.

Direkam pada 21 Februari 2016 sekitar pukul 15.44 waktu setempat, video rekaman ini jelas membuat banyak orang bertanya-tanya. Apakah sosok hitam yang menyerang dua pemuda ini? Apa itu tipuan atau memang hantu yang menampakkan diri?

Hmm, menurutmu apa nih?

(dst/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI