Kamu Pasti Super Gemas Lihat Aksi Selfie Para Kucing Ini

Jum'at, 01 Agustus 2014 11:00 Penulis: Arai Amelya
Kamu Pasti Super Gemas Lihat Aksi Selfie Para Kucing Ini
foto via Rocketnews24


Kapanlagi Plus - Apakah kamu mempunyai kucing di rumah? Kalau boleh bertanya, apa yang membuatmu begitu menyukai kucing bahkan memeliharanya? Mungkin mayoritas di antara kamu memilih bahwa kucing adalah hewan yang manja dan menggemaskan.

Yap, kucing memang manja dan suka bermalas-malasan. Namun kedua matanya yang sering terlihat bening itu justru membuat siapapun tak tahan untuk tidak gemas melihat seekor kucing. Apalagi bagi beberapa wanita, kucing memang membuat mereka gemas.

Jadi, bagaimana jadinya jika kucing-kucing yang menggemaskan itu melakukan aksi selfie? Tidak mungkin? Dilansir Rocketnews24, awas sampai gemas berlebihan ya!

1. Seperti Bos

Ada yang bilang jika memelihara seekor binatang peliharan, maka lama-kelamaan hewan itu akan serupa dengan majikannya alias sang pemilik. Jika kamu suka bermalas-malasan, maka lambat laun hewan peliharaanmu akan suka bermalas-malasan pula.

Jika begitu, maka sang pemilik kucing ini adalah orang yang suka bergaya bak seorang bos. Lihat saja gaya si kucing yang gendut ini, memasang wajah serius dia seperti menganggap dirinya sang kucing pemimpin. Sedikit menyebalkan tapi tetap lucu kan?

2. Boleh Dijilat?

Kucing adalah hewan dengan rasa ingin tahu yang super tinggi. Apapun yang ada di depan mereka dan menarik perhatian, mereka akan mendekat. Entah hanya mengamati atau bahkan sampai mendekat dan memegangnya.

Kucing ini pun juga. Saat diajak selfie oleh si majikan, sepertinya dia begitu penasaran dengan benda yang merekam wajah lucunya. Karena tak bisa berbicara, rasa penasaran itu diubahnya menjadi seakan ingin menjilat si kamera. Awas basah lho.

3. Tombolnya di Mana Nih

Pernahkah kamu ada di posisi ini? Sedang beraksi dan siap untuk selfie, lalu kamu bingung mencari tombol untuk kamera. Tentu kamu akan bertanya-tanya dan cemas. Hingga akhirnya tak sengaja tombol itu tertekan dan jadilah foto apa adanya.

Hal itu pula yang sepertinya dialami kucing gemuk ini. Dia pasti sudah memasang wajah paling keren untuk selfie. Lalu lupa di manakah letak tombol kamera dan buruknya dia tak sengaja memencet tombol itu. Sungguh lucu dan polos ya?

4. Terlalu Dekat

Selfie pada dasarnya adalah sebuah aksi foto untuk memotret diri sendiri. Jika kamu meletakkan posisi kamera terlalu dekat dengan wajahmu, maka bisa-bisa kedua lubang hidungmu akan terlihat jelas termasuk dengan jerawat dan make up.

Namun bagaimana jika yang selfie dengan jarak terlalu dekat adalah seekor kucing? Maka jadinya akan seperti kucing ini. Bukannya terlihat jerawat, tetapi wajahnya yang close up tampak begitu menggemaskan, lucu, super konyol dan ingin dibawa pulang.

5. Ini Selfie Pertama

Kebiasaan kebanyakan orang, dan mungkin juga kamu, adalah jika memiliki gadget baru yang dilengkapi dengan fasilitas kamera pasti melakukan aksi selfie. Tak ada yang menyalahkan itu, karena itu adalah kebiasaan yang sudah normal.

Hal itulah yang sepertinya diajarkan oleh sang majikan kepada kucing ini. Dia ingin mengajak si kucing melakukan aksi selfie pertama dengan kamera HP miliknya. Hasilnya? Beruntung orang ini memiliki kucing yang sangat menggemaskan jadi selfie pertamanya pun terasa begitu imut.

6. Sedikit Malu

Di antara kamu adakah yang sangat hobi selfie? Jika begitu pasti di antara kamu pula ada yang tampak enggan berfoto. Ya, ada beberapa orang yang begitu senang mengabadikan wajahnya, tetapi tak sedikit pula yang tampak malu-malu.

Kucing pun demikian. Tak semua kucing memiliki rasa percaya diri tinggi untuk beraksi di depan kamera. Seperti yang dialami kucing ini. Dia bukannya memasang wajah pede, tapi justru terlihat malu-malu yang jujur, jauh lebih tampak menggemaskan.

(roc/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI