Karma Itu Ada: Kisah Wanita Hamil Yang Diledakkan Kekasihnya

Senin, 28 April 2014 18:01 Penulis: Mahardi Eka Putra
Karma Itu Ada: Kisah Wanita Hamil Yang Diledakkan Kekasihnya
dok. Central Europe News Service


Kapanlagi Plus - Kisah ini benar terjadi di China. Xu Fan yang berusia 21 tahun menjalani hubungan satu malam dengan pria bernama Li Moulian (36) enam bulan yang lalu. Hubungan singkat tersenyut ternyata membuat Xu Fan hamil. Keduanya lantas memutuskan untuk pindah dan tinggal di Guangdong.

Tak disangka ternyata Li Moulian punya rencana jahat untuk membunuh kekasihnya tersebut. Ia akan membunuh Xu Fan yang hamil untuk menghilangkan jejak atas perbuatannya enam bulan lalu. Di tengah tidurnya, Xu Fan dipukul dan diseret menuju mobil. Ia diikat ke sebuah tabung gas untuk kemudian diledakkan.

Rencana tersebut gagal lantaran tabung gas meledak terlebih dahulu dan membakar pasangan tersebut. Intip kronologi kejadiannya di bawah ini.

1. Dipukul saat tidur lalu diseret ke mobil

Kejam. Li Moulian memukul kekasihnya yang sedang hamil tersebut dan menyeretnya ke dalam mobilnya. Ia mengikat Xu Fan ke sebuah tabuh gas dan meletakkannya di dalam mobil. Banyak saksi mata dari sekitar tempat mereka tinggal terkait perbuatan keji ini.

Sebelum memutuskan untuk menyulut api, Li Moulian berputar-putar keliling kompleks. Kejadian ini sendiri terjadi di tengah malam. Atas laporan warga sekitar, polisi pun mengejar mobil tersebut dan hendak menghentikannya. Terserang rasa panik, Moulian pun tak pikir panjang langsung menyulut tabung gas tersebut.

2. Terbakar hidup-hidup dalam mobil

Aksi nekat Moulian membuat keduanya terbakar hidup-hidup dalam mobil. Polisi yang telah menghadang mobil mereka pun langsung berusaha memadamkan api. Meski akhirnya polisi bisa memadamkan api tersebut dan menyelamatkan keduanya, baik Xu Fan dan Li Moulian menderita luka bakar yang cukup parah.

Membayangkan Xu Fan yang setengah tak sadar karena dipukul saat tidur kemudian diledakkan seperti ini. Terlebih lagi ia sedang hamil. Kejam.

3. Wanita hamil tersebut masih hidup

Kisah hidup Xu Fan bukan kisah hidup yang indah. Ia hamil lantaran melakukan hubungan semalam dengan kekasihnya dan kini harus menerima percobaan pembunuhan. Ia diikat ke sebuah tabung gas dan diledakkan.

Ia yang berhasil diselamatkan oleh polisi lalu dibaringkan di aspal dengan luka bakar di sekujur tubuhnya. Xu Fan yang sedang tergolek lemas ini pun menjadi tontonan warga Mazhuang New Village.

4. Karma itu ada

Karma itu ada. Niat jahat dengan membakar kekasihnya sendiri pun berujung pada musibah bagi dirinya sendiri. Itulah yang dialami oleh Moulian. Kabar bahwa ia telah menghamili kekasihnya membuatnya depresi. Alih-alih bertanggung jawab dan menikahi sang kekasih, ia punya rencana lain.

Moulian memukul sang kekasih dalam tidurnya dan berniat membunuhnya dengan meledakkan dan membakarnya. Lihat akhir dari perbuatannya, ia tergolek dengan luka bakar pula. Dari keterangan yang didapat polisi, luka bakar yang dialami oleh Moulian lebih parah.

5. Keduanya dirawat di rumah sakit

Tak lama setelah keduanya diselamatkan dari mobil yang terbakar, baik Li Moulian dan Xu Fan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan insentif.

Ironis agaknya karena sang pembunuh dan korbannya kini mendapat perawatan yang sama dan berada di ruangan yang sama. Dilihat dari banyaknya peralatan medis yang digunakan serta perban yang menutup pasangan ini, luka bakar yang mereka alami sangat parah.

Ajaibnya, bayi yang dikandung oleh Xu Fan pun bisa diselamatkan.

6. Hubungan bermasalah

Sejak lama Xu Fan sudah diingatkan oleh keluarganya di Lufeng agar tidak meneruskan hubungannya dengan Li Moulian. Pamannya yang bernama Wu Chin (47) pernah memberi wejangan kepada keponakannya tersebut, "Kamu perlu mengenal dia lebih lama dulu. Sepertinya ia punya masalah kejiwaan."

Itu terbukti dengan perbuatan kejam yang coba ia lakukan dengan meledakkan kekasihnya sendiri yang sedang mengandung bayinya.

(dai/dka)



MORE STORIES




REKOMENDASI