Kasihan, Jomblo Ngenes Ini Ciptakan Pacar Abal-Abal

Minggu, 22 Desember 2013 15:01 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Kasihan, Jomblo Ngenes Ini Ciptakan Pacar Abal-Abal
@KeisukeJinushi


Kapanlagi Plus - Jadi jomblo memang tidak menyenangkan, apalagi di musim liburan seperti saat Natal. Hal itulah yang dirasakan oleh Keisuke Jinushi, seorang fotografer freelance dan juga seorang penulis asal Jepang.

Agar tidak terlihat ngenes saat travelling, Keisuke membuat dokumentasi seolah dirinya sedang bepergian dengan seorang gadis. Foto-foto yang dibuat Keisuke menggemparkan Jepang dan juga seluruh dunia karena kreatifitasnya.

Kamu jomblo ngenes dan pusing tak punya pacar di liburan kali ini? Cara Keisuke mungkin bisa kamu tiru. Yuk simak caranya di halaman berikut...

1. Makan Dulu Sayang

Lihatlah foto di atas, betapa 'mesra' Keisuke Jinushi dengan 'kekasihnya'. Lihatlah betapa halus dan mulus tangan 'kekasihnya', ia juga lembut dan perhatian.

Semua makanan disuapkan oleh sang 'kekasih', mau cemilan berat sampai sekecil french fries, disuapkan oleh sang 'kekasih'. Duh, mesra banget ya :')

2. Minumnya, Ay...

Sesudah makan, harus minum dong. Dan Keisuke ternyata super manja. Untuk minum saja, ia minta dilayani oleh 'kekasihnya'. Lihatlah di foto di atas, sang 'kekasih' juga menuruti permintaan Keisuke dan memberikan ia minum.

Tidak hanya melayani minum Keisuke, sang 'kekasih' juga super perhatian kepada Keisuke. 'Ia' membersihkan ujung bibir Keisuke yang masih ada sisa saos di sana. Perhatian sekali yaa..

 

3. Ngerjain Si Ayang Ah

Tidak hanya super perhatian, sang 'kekasih' ternyata juga super jahil. Keisuke sedang tidur, dikerjai oleh sang 'kekasih'. Mulai dari bibirnya yang dibuat mainan, sampai pipinya dicorat-coret pakai spidol.

 

4. Mesra di Kereta

Tak hanya kencan di restoran dan di rumah, Keisuke juga mengajak 'kekasihnya' untuk melakukan travelling bersama. Kendaraan yang dipilih pun romantis, kereta api.

@KeisukeJinushi@KeisukeJinushi

Keisuke pun membeli minuman untuk berdua, saat lelah 'kekasihnya' tidur di pundak. Ada juga foto di mana Keisuke menggoda kekasihnya dan kemudian memberi minum kepada 'kekasihnya'. Iri gak sih?

 

5. Istirahat Dulu Yuk

Turun dari kereta, Keisuke mengajak 'kekasihnya' istirahat sejenak dan minum di sebuah cafe. Keisuke pun mengambil beberapa foto 'kekasihnya' menggunakan kamera miliknya. Ia juga masih sama manja, memegang tangan kekasihnya selama berada di cafe itu.

6. Saatnya Piknik!

"Mari menggelar tikar kotak-kotak merah dan keluarkan bekalnya sayang!,". Mungkin itu kalimat yang diucapkan oleh Keisuke kepada 'kekasihnya'. Berada di sebuah taman, Keisuke kencan bersama dengan 'kekasihnya' dan lihatlah, ikat rambut dan krim milik kekasihnya ada di sebelah Keisuke!

7. Pulang Dulu Ya Ay..

Setelah kencan seharian, sudah saatnya sang 'kekasih' pulang. Keisuke pun mengantar sang 'kekasih' sampai depan gerbang rumahnya, dan tak lupa memberi pelukan mesra. Duh, gak mau pisah yaa :')

8. Ternyata...

Ternyata, 'kekasih' yang dipeluk oleh Keisuke cuma rambut! Iya, hanya sebuah wig yang diletakkan di pundak, seolah-olah itu adalah seorang gadis yang sedang dipeluk Keisuke.

Dan ternyata tidak hanya itu 'rahasia' Keisuke, masih ada kejutan lainnya...

9. Begini Nih..

Begini cara Keisuke menciptakan kekasih abal-abalnya. Lagi-lagi, andalan Keisuke adalah sebuah wig, tripod dan juga angle yang tepat. Lihat saja caranya megambil gambar dalam foto berikut:

@KeisukeJinushi@KeisukeJinushi

10. Bye Pacar Abal-Abal

Sejauh ini, mungkin belum ada yang menandingi kreatifitas Keisuke dalam menciptakan pacar abal-abal. Keisuke yang mengunggah hampir semua fotonya di Instagram, membagi triknya membuat foto 'asal tidak kelihatan jomblo' kepada CNN.

Lihat saja betapa lihai Keisuke menipu mata kita. Ia mengoleskan krim dan bedak ke sebelah tangannya, dan memakaikan ikat rambut, juga cat kuku. Seolah-olah itu tangan seorang perempuan.

@KeisukeJinushi@KeisukeJinushi

Lihat juga betapa sederhana peralatan yang dipakai Keisuke, sebuah kamera, tripod, ikat rambut dan jepit rambut, dan krim. Hanya dengan modal itu, Keisuke sudah tidak lagi terlihat jomblo di dalam foto. Mau mencoba?

@KeisukeJinushi@KeisukeJinushi

(cnn/phi)



MORE STORIES




REKOMENDASI