Katanya Sih Ini 10 Wanita Tercantik & Seksi di Timur Tengah!

Kamis, 20 Februari 2014 12:01 Penulis: Arai Amelya
Katanya Sih Ini 10 Wanita Tercantik & Seksi di Timur Tengah!
via epaperbird.com


Kapanlagi Plus - Membicarakan soal dunia Arab alias kehidupan di daerah Timur Tengah sana mungkin tidak sepopuler dengan apa yang ada dalam kehidupan dunia Barat. Dengan mayoritas pemeluk Islam, dunia Arab memang memiliki aturan yang cukup ketat. Tapi rupanya itu tak menjadi halangan para wanirta Arab.

Ya, meskipun tidak tampak diperlihatkan cukup jelas tapi rupanya wanita-wanita Arab ada yang cukup berani pula memamerkan kecantikan mereka tanpa harus menutup aurat seperti yang menjadi aturan dasar negeri Timur Tengah. Terlepas itu adalah pilihan mereka, epaperbird.com melansir 10 wanita yang dianggap tercantik dan terseksi di Arab. Kamu percaya?

1. Jenna Dewan

Jenna Dewan adalah wanita cantik kelahiran Lebanon yang memulai karir di dunia entertainment sebagai penari di tur konser Janet Jackson dan Ricky Martin. Setelah itu Jenna menjadi model video klip penyanyi dunia seperti Justin Timberlake dan Mandy Moore. Karir Jenna semakin dilirik Hollywood sampai akhirnya bersama sang suami Channing Tatum dia bermain di film STEP UP pada tahun 2006 silam.

2. Karima Adebibe

Pada tahun 2006 nama Karima Adebibe langsung meraih perhatian dunia entertainment dunia saat dia menjadi pemeran di video game Lara Croft. Saat itu Karima adalah wanita ketujuh untuk perannya. Wajah cantik eksotis Karima terbentuk dari darah campuran Maroko, Iran dan Yunani serta tubuh atletisnya.

3. May Hariri

May Hariri sempat menjadi pemuncak dalam daftar wanita terseksi di Lebanon. May memulai karir sebagai penyanyi pada tahun 2004 dan memiliki lagu hits berjudul Ha Sahhar Ouyounou. Sampai sekarang telah ada lima album yang dirilis May dan selalu laris manis di pasaran.

4. Haifa Wehbe

Haifa Wehbe memiliki julukan Madonna-nya Timur Tenha. Dia adalah wanita asal Lebanon yang memulai karir menjadi model saat masih remaja. Bahkan di usia 16 tahun, Haifa pernah menjadi Miss Lebanon Selatan. Dia mulai bernyanyi saat merilis album di tahun 2002. Haifa pernah menjadi aksi pembuka konser 50 Cent di Beirut pada tahun 2006 silam serta menjadi satu dari 50 wanita tercantik oleh majalah People.

5. Nadine Njeim

Wajah cantik dan manis Nadine Njeim mulai dikenal saat dia sukses menjadi Miss Lebanon pada tahun 2007 silam. Memiliki wajah cantik rupanya Nadine adalah wanita hobi berpetualang. Nadine menyukai olahraga ekstrim, membaca dan bernyanyi jazz. Bahkan dia termasuk salah satu relawan aktif di Palang Merah Lebanon.

6. Valerie Dominguez

Valerie Dominguez rupanya terlahir di Suriah namun dia akhirnya pindah ke Kolombia bersama orangtuanya. Wajah cantik Valerie yang berdarah Suriah dan Lebanon ini membuatnya menjadi Miss Kolombia di tahun 2005. Tak berhenti di situ, dalam ajang Miss Universe 2006, Valerie bahkan masuk dalam jajaran 10 besar tercantik!

7. Leila Bekhti

Perannya sebagai wanita muslim di film Perancis yang berjudul QUAIS DE SEINE membuat paras cantik Leila Bekhti langsung dikenal publik. Bahkan wanita asal Aljazair ini meraih penghargaan Gran Jury pada Festival Film Cannes 2006 yang membuatnya menjadi utusan resmi perancis di ajang Oscar 2006. Kini wajah serta tubuh seksi Leila kerap terlihat di berbagai majalah entertainment dunia.

8. Yamila Diaz-Rahi

Yamila Diaz-Rahi adalah selebritis wanita cantik berdarah Lebanon dan Spanyol yang terlahir dan besar di Argentina. Yamila memulai karir sebagai foto model. Kini tubuh seksi Yamila sudah kerap tampil di majalah Harper's Bazaar, Marie Claire, Glamour dan Elle.

Bahkan Yamila pernah delapan kali menjadi cover majalah Sports Illustrated. Apa yang membuat Yamila sangat digilai? Rupanya itu adalah rambut panjang, bibir tebal serta tubuh seksinya yang membuat Yamila memiliki kecantikan alami Timur Tengah yang luar biasa eksotis.

9. Hoda Fadel

Sosok Hoda Fadel dikenal sebagai model sekaligus MC terkenal di Lebanon. Pada tahun 2008, Hoda menjadi presenter di acara Candy Girl yang tayang di stasiun TV Rotana Music. Berbeda dengan keharusan wanita Timur Tengah yang berpikiran dan berpakaian konservatif, Hoda bahkan dikenal sebagai si gadis pesta yang sering menari setengah bugil.

10. Ratu Rania Al Abdullah

Rania Al Abdullah adalah sang Ratu Jordania. Dia sepertinya terlahir untuk menjadi seorang Ratu. Wajah yang cantik rupawan, tubuh yang langsing sempurna serta kepintarannya. Bahkan meski dengan statusnya yang luar biasa itu, Rania adalah pejuang bagi hak-hak wanita di Jordania serta sangat peduli pendidikan. Usianya hampir 40 tahun, tapi jangan sekali-kali meremehkan tubuh seksinya.

(epa/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI