Kecelakaan Maut di Tol Cipularang, 9 Orang Meninggal & 21 Kendaraan Jadi Korban

Senin, 02 September 2019 16:12 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Kecelakaan Maut di Tol Cipularang, 9 Orang Meninggal & 21 Kendaraan Jadi Korban
Liputan 6


Kapanlagi Plus - Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Cipularang. Diketahui jika kecelakaan maut tersebut terjadi pada tengah hari, tepatnya pada pukul 12.30 WIB.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo menyampaikan jika korban meninggal dunia atas kecelakaan maut di Tol Cipularang KM 91.400 berjumlah sembilan orang. Sementara itu, 8 orang mengalami luka berat.

"Jumlah korban meninggal dunia sembilan orang, luka berat delapan orang," tutur Dedi dalam keterangannya, Senin (2/9/2019) dilansir Liputan 6.

 

1. 21 Kendaraan Terlibat

Diketahui jika jumlah kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut mencapai 21 kendaraan. Petugas sendiri masih mendata kendaraan-kendaraan yang terkena musibah tersebut.

"Empat di antaranya terbakar. 3 Kendaraan penumpang, kendaraan pribadi, satu truk," ujar Kapolres Purwakarta AKBP Matrius.

2. Dibawa ke Rumah Sakit

Dedi menambahkan jika semua korban kecelakaan telah dibawa ke rumah sakit yang ada di Purwakarta. Total ada 4 rumah sakit yang disiagakan untuk menampung korban kecelakaan maut tersebut.

"RS Thamrin, Bayu Asih, Siloam, dan Bhakti Husada," tutupnya.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI