Kenali Nurmala Hamid, Lurah Cantik dan Jomblo Asal Gorontalo

Selasa, 13 Januari 2015 16:10 Penulis: Arai Amelya
Kenali Nurmala Hamid, Lurah Cantik dan Jomblo Asal Gorontalo
Nurmala Hamid ©FB Nurmala Abdul Hamid Rahmola

Kapanlagi Plus - Masih seputar wanita-wanita cantik yang tak menjadi selebritis, kali ini datangnya dari profesi Lurah. Yap, jika selama ini kamu mengenal sosok Lurah adalah bapak-bapak, maka sepertinya kamu harus mengenal si cantik Nurmala Abdul Hamid Rahmola.

Nurmala mungkin satu dari sekian wanita yang menjabat sebagai Lurah. Di mana semenjak 22 Desember 2014 lalu, dirinya diangkat menjadi Lurah Tilihuwa, kecamatan Limboto, kabupaten Gorontalo sana.

Surat undangan pelantikan jadi Lurah ©Twitter @ghemallahamidSurat undangan pelantikan jadi Lurah ©Twitter @ghemallahamid

Namun yang menjadi Nurmala begitu heboh di kalangan netizens adalah usianya masih muda sebagai Lurah, yakni baru menginjak 22 tahun. Tak hanya masih muda, Nurmala adalah wanita berjilbab yang mempunyai paras sangat cantik.

Wajahnya yang rupawan dengan sepasang mata bulat hitam itu akhirnya membuat Nurmala jadi bahan perbincangan di jejaring sosial. Pujian pun mengalir kepada sosok Nurmala, lebih lagi kala mengetahui jika Nurmala masih seorang jomblo.

Wah, Nurmala rupanya pernah berfoto bareng Norman Kamaru! ©FB Nurmala Abdul Hamid RahmolaWah, Nurmala rupanya pernah berfoto bareng Norman Kamaru! ©FB Nurmala Abdul Hamid Rahmola

Sosok Nurmala pun langsung menyita perhatian banyak pria. Menemukan sosok Lurah yang cantik, muda dan jomblo mungkin hal yang cukup sulit di Indonesia. Sehingga membuat Nurmal langsung meroket jadi selebritis di internet. Terungkap pula bahwa Nurmala memulai karier di pemerintahan dari Badan Kepegawaian Daerah kabupaten Gorontalo serta menjadi Bagian Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Gorontalo.

Nah lho, kalau kamu punya ibu Lurah secantik alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) ini, apakah kamu betah mengurusi KTP ke kantor kelurahan?

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI