Kenapa Bule Suka Orang Indonesia? Jawaban Pria Ini Bikin Trenyuh

Rabu, 17 Mei 2017 16:18 Penulis: Agista Rully
Kenapa Bule Suka Orang Indonesia? Jawaban Pria Ini Bikin Trenyuh
twitter.com/shallhar

Kapanlagi Plus - Berbicara tentang cinta seolah tak ada habisnya. Perasaan untuk menyayangi dan menjaga orang tertentu ini bisa datang begitu saja atau bisa juga datang karena terbiasa. Tapi tak dipungkiri, sebelum memutuskan untuk mencintai seseorang tersebut ada juga yang jatuh cinta karena penampilan terlebih dahulu.

Uniknya dalam beberapa waktu terakhir terdapat berbagai kisah cinta yang bikin terharu dan membuktikan bahwa cinta tak melulu soal fisik. Buktinya para pemuda mau menikah dengan wanita yang usianya jauh lebih tua dari dirinya. Cinta memang tak punya batasan bukan?

Pasangan suami istri Indonesia-Bule yang jadi perbincangan hangat di internet karena romantisme mereka  twitter.com/shallharPasangan suami istri Indonesia-Bule yang jadi perbincangan hangat di internet karena romantisme mereka twitter.com/shallhar

Ada lagi satu penuturan jujur yang pasti membuat kita merasa trenyuh, pengakuan ini meluncur dari seorang bule yang menikah dengan wanita Indonesia. Ya, pernikahan bule dan orang Indonesia memang bukan hal yang aneh lagi. Tapi sering tidak sih kita bertanya kenapa bule menyukai orang Indonesia?

Bukan hanya penampilan atau seberapa banyak materi yang dihasilkan, ternyata bule ini mencari sosok yang sehati dengan mereka. Seorang pengguna twitter @shallhar adalah wanita yang tinggal di Swiss. Di sana dirinya telah membangun rumah tangga dengan seorang pria asli negeri Salju tersebut.

Sang istri bertanya apa alasan suaminya menikahi dirinya  twitter.com/shallharSang istri bertanya apa alasan suaminya menikahi dirinya twitter.com/shallhar

Suatu kali dirinya bertanya pada sang suami, "Sayang, kenapa kamu menikahiku? Apa karena kulitku gelap? Atau karena aku kurang dirawat?" tanya wanita itu via WhatsApp. Sang suami jadi heran karena sang istri tiba-tiba menanyakan hal yang mengejutkan.

Wanita tersebut mengaku baru saja membaca sebuah artikel tentang alasan bule mencintai wanita Indonesia. Rupanya suaminya berbeda pikiran dengan artikel yang dibaca sang istri, "Aku menikahimu karena aku melihatmu sebagai sosok yang cantik dan kita ngobrol banyak hal, kukira kita berdua memiliki banyak kecocokan. Setidaknya saat itu aku berpikir begitu dan pada waktu itu kita sama-sama ingin membentuk sebuah keluarga kan."

Keduanya dikaruniai putra yang lucu menggemaskan  twitter.com/shallharKeduanya dikaruniai putra yang lucu menggemaskan twitter.com/shallhar

Masih belum puas dengan jawaban suaminya, sang istri bertanya lagi, "Apa tolak ukur cantik menurutmu? Berkulit gelap atau cantik apapun warna kulitnya?" dan si suami menjawab singkat, "Tak peduli warna kulit." Duh, bikin baper kan? Hingga saat ini pasangan tersebut hidup bahagia dan telah dikaruniai putra yang menggemaskan lho!

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI