Ketahuan Selingkuh, Istri Potong Kemaluan Suami Dua Kali!

Rabu, 14 Januari 2015 07:30 Penulis: Natanael Sepaya
Ketahuan Selingkuh, Istri Potong Kemaluan Suami Dua Kali!
Cheating Signs ©www.huffingtonpost.com

Kapanlagi Plus - Cobalah untuk mulai setia dan mensyukuri hubungan dengan pasangan kamu sekarang. Kenapa? Karena di China, ada seorang wanita yang tega memotong alat kelamin suaminya karena ketahuan main belakang.

Dialah Feng, wanita berumur 30 tahun di China yang akhirnya harus berurusan dengan polisi. Melihat suaminya, Fan Lung, sedang bermesraan dengan wanita lain, Feng langsung memotong kemaluan Lung sampai dua kali.

Kejadian tragis ini terjadi pada minggu lalu ketika Feng melihat isi email di ponsel suaminya penuh dengan pesan mesra dari seorang wanita bernama Zhang Hung. Tanpa pikir panjang, malamnya Feng langsung memotong penis Lung dengan gunting ketika suaminya sedang tidur nyenyak.

Sadar dan mengeluh kesakitan, Lung segera keluar rumah dan berteriak minta tolong. Untung saja warga sekitar dengan cepat membawa Lung ke rumah sakit untuk menjahit penisnya agar kondisinya tidak makin memburuk.

Fan Lung yang mencari bantuan setelah kemaluannya digunting oleh sang Istri ©www.dailymail.co.ukFan Lung yang mencari bantuan setelah kemaluannya digunting oleh sang Istri ©www.dailymail.co.uk

Tapi, asmara Feng sudah terlanjur dibakar api cemburu. Kali ini dia menyelinap ke rumah sakit dan langsung menuju kamar Lung. Supaya sang suami nggak main belakang lagi, Feng memastikannya dengan menggunakan pisau dan memotong penis Lung untuk kedua kalinya.

Terlambat untuk polisi menyadari kejadian tragis itu. Cuma berhasil menangkap Feng, polisi tidak bisa menemukan potongan penis Lung yang ternyata sudah dibuang keluar jendela ketika Feng memotongnya.

Polisi pun cuma bisa menyimpulkan kalau potongan penis Lung sudah dibawa lari anjing atau kucing liar di jalanan. Uniknya, selingkuhan Lung datang ke rumah sakit, menjenguk, dan ingin menikahi Lung.

Menurut Zhang Hung, dia tidak keberatan untuk menikahi Lung yang kini sudah kehilangan penisnya. "Aku tidak keberatan menikahinya meski Lung sudah tidak punya organ kemaluan lagi," tutupnya.

(dai/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya



MORE STORIES




REKOMENDASI