Keren Banget, Inilah Foto Selfie Pertama Haji Lulung di Twitter

Kamis, 19 Maret 2015 15:18 Penulis: Arai Amelya
Keren Banget, Inilah Foto Selfie Pertama Haji Lulung di Twitter
Haji Lulung ©Merdeka

Kapanlagi Plus - Raditya Dika memang boleh bangga setiap kali postingan fotonya diritwit jutaan pengikutnya di Twitter. Namun kali ini, ada seorang pengguna Twitter yang begitu dinantikan foto selfienya. Siapakah dia? Tak lain dan tak bukan adalah Abraham Lulung Lunggana alias Haji Lulung.

Jika kamu lupa, sejak awal Maret lalu, sosok Lulung memang begitu menyedot perhatian pengguna jejaring sosial di Indonesia. Semua dimulai dari perseteruan Lulung yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dengan Gubernur DKI Jakarta, Ahok. Namun tak ada yang membicarakan soal perseteruan Lulung dengan Ahok saat ini. Karena Lulung sendiri sudah melesat menjadi selebritis baru.

Seolah 'memukul mundur' Farhat Abbas yang selama ini jadi sorotan di Twitter, Lulung berubah menjadi tokoh love to hate. Banyak yang mencibir perilakunya saat ngamuk ke Ahok atau saat dia keliru menyebut UPS dengan USB. Namun jauh lebih banyak yang membuat berbagai meme alias gambar-gambar parodi dirinya di internet.

Twitter @halus24Twitter @halus24

Setelah berhari-hari jadi pusat pembicaraan di Twitter, Lulung pun ambil gerak cepat dengan membuat sebuah akun Twitter sendiri yakni @halus24 pada Senin (9/3) lalu. Hanya dalam hitungan 10 hari, Lulung sudah mulai rajin memposting dan kini dia membuktikan kalau meski berusia 55 tahun, Lulung ogah kalah dengan remaja kekinian. Yap, Lulung mulai memposting foto selfie semenjak Rabu (18/3) malam.

Tak ada Camera 360 atau Fish Eye dalam selfie Lulung yang diposting. Karena pak haji asal Tanah Abang ini dengan percaya diri memamerkan senyum lebarnya. Sudah ada tiga foto selfie yang diposting Lulung saat dirinya tengah jadi bintang tamu di sebuah program TV swasta. Bahkan foto terakhir, Lulung sukses mengajak si setajam silet, Feny Rose.

Wah, sepertinya memang tingkah laku Lulung akan selalu jadi sorotan ya.

PENASARAN? INILAH FOTO-FOTO SELFIE PERTAMA HAJI LULUNG DI TWITTER

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI