Keren! Rio Haryanto Sekarang Bisa Kamu Mainkan Dalam Game Ini

Jum'at, 19 Agustus 2016 15:18 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Keren! Rio Haryanto Sekarang Bisa Kamu Mainkan Dalam Game Ini
Rio Haryanto © rioharyanto

Kapanlagi Plus - Rio Haryanto telah menorehkan sejarah bagi Indonesia karena partisipasinya dalam balap mobil terbesar sejagat, Formula 1. Walaupun kontraknya berakhir karena masalah teknis, namun apa yang dilakukannya bisa menjadi bukti bahwa sebenarnya Indonesia bisa untuk dikenal di mata dunia.

Baru-baru ini, ada berita yang tak kalah keren dari Rio. Untuk pertama kalinya, nama Rio akan muncul dalam game F1 2016 yang dirilis untuk Xbox One, PS4 dan juga PC.

Dalam game yang dibuat oleh Codemasters ini, kamu bisa merasakan bagaimana sensasi menjadi seorang Rio Haryanto dalam kokpit mobil tim Manor. Kamu juga bisa ikutan melibas semua sirkuit yang ada di dalam kalender F1 tahun ini.

Rio Haryanto © CodemastersRio Haryanto © Codemasters


Kerennya, Rio secara tak langsung telah menjadi sosok pembalap Indonesia pertama yang muncul dalam game. Ada banyak fitur-fitur terbaru dalam game ini yang bisa kamu coba.

Yang paling gres adalah career mode. Dalam game terbarunya, carrer mode akan terbagi menjadi 10 musim, dan kamu bisa menentukan sendiri strategi apa yang akan dipakai untuk memenangkan balapan.

Selain Rio, ada beberapa nama besar lain yang tentunya tampil dalam game ini. Sebastian Vettel, Nico Rosberg, dan Lewis Hamilton adalah satu dari banyak pembalap yang masuk dalam game ini.

(dai/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI