Kesepian, Wanita Ini Belikan iPhone 7 Untuk Sewa Anak Perempuan

Jum'at, 16 Desember 2016 14:17 Penulis: Agista Rully
Kesepian, Wanita Ini Belikan iPhone 7 Untuk Sewa Anak Perempuan
© shanghaiist.com

Kapanlagi Plus - Ketika seseorang sudah menginjak usia senja maka biasanya mereka akan memiliki banyak waktu luang serta dana. Sayangnya hal ini tidak sebanding dengan yang dimiliki oleh anak-anak mereka yang berusia produktif. Orang dengan usia produktif cenderung tidak memiliki waktu luang sementara mereka memiliki energi dan dana yang mencukupi.

Seperti itulah kira-kira yang dialami Ibu berusia 63 tahun asal Zhengzhou, Provinsi Henan, China ini. Di usianya yang sudah memasuki masa senja, wanita ini merasa kesepian karena putri semata wayangnya sibuk bekerja di luar negeri. Putri wanita ini bekerja jauh dari rumah, di Kanada.

Li, wanita asal China yang "menyewa" perempuan muda untuk diajaknya jalan-jalan © viral4real.comLi, wanita asal China yang "menyewa" perempuan muda untuk diajaknya jalan-jalan © viral4real.com

Wanita yang bernama Li ini rencananya ingin berlibur namun tak ada seorang pun yang menemaninya, terutama anaknya yang sedang sibuk bekerja di luar negeri. Oleh sebab itu, Li memasang iklan di situs WeChat untuk mencari para wanita muda yang berkenan menemaninya pergi berlibur. Li berencana akan mengunjungi Sanya, daerah Selatan pulau Hainan.

"Aku punya seorang putri yang bekerja di luar negeri dan aku tak ingin mengganggunya. Tapi aku ingin sekali pergi jalan-jalan oleh karena itu aku mencari perempuan muda yang manis dan bersemangat berusia kira-kira 19 hingga 25 tahun. Aku berharap dia mau berbincang denganku via chat dan berfoto pula denganku." tulis Li di situ WeChat untuk menarik perhatian penggunanya.

Dia memasang iklan "sewa" anak perempuan di WeChat © viral4real.comDia memasang iklan "sewa" anak perempuan di WeChat © viral4real.com

Agar iklannya semakin dilirik oleh pengguna, Li menambahkan bahwa dia akan membayarkan semua biaya perjalanan, termasuk akomodasi dan juga tiket perjalanan. Dia juga telah menyiapkan sebuah iPhone 7 sebagai bonus! Li berjanji juga untuk menjaga anak perempuan "sewaan"-nya dengan baik.

Sayangnya lowongan untuk menjadi "putri sewaan" ini hanya ada di China. Misalkan tawaran seperti ini ada di Indonesia? Apakah kamu berminat? Terlepas dari semua itu, kalau dipikir-pikir kasihan juga ya Ibu ini.

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI