Awas 10 Cerita Disney Ini Tak Lagi Berakhir Bahagia!

Rabu, 28 Agustus 2013 12:01 Penulis: Ahmat Effendi
Awas 10 Cerita Disney Ini Tak Lagi Berakhir Bahagia!
Snow White ©likes.com


Kapanlagi Plus - Apa jadinya jika ternyata ending cerita Disney yang selama ini digambarkan bahagia selamanya, mengalami twist yang tidak semestinya. Dalam kehidupan ada kalanya ketika suatu hal yang diharapkan bahagia ternyata berakhir berbeda.

Konsep tersebut digambarkan oleh fotografer Dina Goldstein dalam karyanya. Ia membuat foto-foto kehidupan Puteri Disney yang tidak dibatasi dengan ending kebahagiaan.

Lalu seperti apa ending Puteri Disney tersebut di tangan Dina Goldstein?

 

Simak Juga Fakta-Fakta Berikut:

6 Momen Paling Heboh Dalam Sejarah VMA
10 Kegilaan Miley Cyrus di VMA 2013
Musisi Ini Pernah Cicipi Panggung GBK
5 Karya Seni Yang Bikin Takut
Sejarah 5 Rumah Paling Aneh di Dunia
 

1. Snow White Miliki Banyak Anak

Hidup Snow White berakhir bahagia setelah menikah dengan pangeran tampan. Tunggu dulu, dalam foto ini diperlihatkan bahwa hidup Snow White tidak sesempurna itu. Suaminya mulai berubah dan mabuk-mabukan, sementara ia sibuk mengurus anaknya yang begitu banyak.

2. Ariel di Aquarium

Hidup Puteri Duyung Ariel tidaklah terlalu bagus dalam konsep yang diciptakan fotografer ini. Yang menjadi masalah adalah Ariel tertangkap oleh manusia modern dan dimasukkan ke akuarium.

3. Belle Operasi Plastik

Cerita Beauty dan Beast mendeskripsikan sosok Belle yang begitu cantik. Lalu siapa sangka ia sebelumnya harus menjalani operasi plastik agar terlihat cantik. Siapapun yang melihat Belle sebelum operasi pasti tidak menyangka.

4. Cinderella di Bar

Cinderella yang cantik dan innocent mengobati masa-masa menyedihkannya dengan cowboy di bar setempat. Puteri tersebut nampak menjadi favorit para cowboy di bar yang bertuliskan Blue tersebut.

5. Jasmine Haus Peperangan

Siapa yang bisa membayangkan Puteri elegan seperti Jasmine harus berperang dan bergaya seperti Rambo. Sosoknya berubah cool dan percaya diri dan tidak terpengaruh dengan deru helikopter dan letusan di belakangnya. Senjata otomatis dan geranat yang menghiasinya menunjukkan wanita ini haus dengan peperangan.

6. Gadis Berkerudung Merah Alami Obesitas

Gadis berkerudung merah ini mengalami masa-masa yang sulit dengan penampilan fisiknya. Ia mengalami obesitas berat dan lihat saja hamburger yang ia bawa. Serigala yang mengincarnya pasti lebih bersemangat dan dipenuhi nafsu makan yang besar.

7. Pocahontas dan Kucing

Hidup Pocahontas juga digambarkan mengalami twist. Hidupnya terpuruk dan ia menjalaninya di cabin yang terlihat menakutkan, dikelilingi oleh kucing-kucing yang hidup dengannya. Adanya botol wine yang telah terbuka memperlihatkan betapa menyedihkan keadaannya.

8. Puteri di Tempat Sampah

Cerita tentang seorang puteri yang bisa merasakan kacang di antara tempat tidur yang nyaman. Lalu apakah kali ini ia bisa merasakan kacang tersebut, atau itu semua hanya tumpukan sampah? 

9. Puteri Tidur

Puteri Tidur harus beristirahat di panti jompo saat orang-orang di zamannya menua dan dirinya tetap cantik. Orang tua di sekitarnya terlihat asyik sendiri dengan kegiatan masing-masing, sementara sang pangeran yang telah menua duduk termenung.

10. Rapunzel Jalani Kemoterapi

Rapunzel seharusnya memiliki rambut panjang berwarna emas yang indah dan bisa digunakan pangeran untuk memanjat menara tempatnya ditahan. Namun Rapunzel yang ini harus berhadapan dengan realita yang berat ketika dirinya terkena penyakit kronis dan harus menjalani kemoterapi. Ia pun harus rela melepas rambut indahnya. 

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi



MORE STORIES




REKOMENDASI