Manisnya Kisah Cinta Abraham Samad, Berani Menikah Tanpa Pacaran

Rabu, 14 Januari 2015 11:46 Penulis: Arai Amelya
Manisnya Kisah Cinta Abraham Samad, Berani Menikah Tanpa Pacaran
Abraham Samad - Presiden Jokowi ©Merdeka

Kapanlagi Plus - Nama Abraham Samad melesat bak meteor di perbincangan netizens Indonesia. Hal ini karena dalam beberapa jam terakhir, beredar foto-foto mesra pria yang mirip Samad dengan Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira. Sebuah pertanyaan besar muncul, apakah memang benar Ketua KPK periode 2011-2015 itu punya kedekatan istimewa dengan Elvira?

Sampai sejauh ini, memang belum ada ketegasan dari pihak Samad dan Elvira apakah benar foto-foto mesra itu adalah mereka. Karena sejatinya, kedua insan berbeda profesi ini tampak seolah tak mungkin bisa bersama. Bayangkan saja, Elvira masih berusia 21 tahun, 27 tahun lebih muda dari Samad yang sudah mempunyai istri dan dua orang anak ini.

Foto mesra mirip Abraham Samad - Elvira Devinamira yang beredar via MerdekaFoto mesra mirip Abraham Samad - Elvira Devinamira yang beredar via Merdeka

Belum lagi foto-foto mesra mirip Samad dan Elvira beredar tidak lama setelah pria kelahiran Makassar itu menetapkan status tersangka kepada Komjen Budi Gunawan, yang disodorkan Presiden Jokowi sebagai calon Kapolri yang baru. Ada yang menyebutkan jika foto-foto mesra itu sengaja disebar demi kepentingan politis saja.

Lepas dari itu semua, Samad memang adalah pria yang dikenal begitu berani, tegas, bernyali besar dan bertanggung jawab untuk memenjarakan pejabat tinggi negara. Tak hanya tegas dalam pekerjaan, Samad juga pria yang to the point dan punya selera tinggi dalam mencari tambatan hati. Istri Samad, Indriana Kartika adalah anak pejabat dari keluarga bangsawan Jawa. Tanpa proses pacaran, Samad dengan gagah berani melamar Indri dan langsung menikah, seperti dilansir Merdeka.

Foto keluarga Abraham Samad via Klik77Foto keluarga Abraham Samad via Klik77

Kisah cinta Samad dan Indri bermula kala mereka berkuliah di Universitas Hasanuddin, Makassar. Saat itu Samad adalah aktivis kampus kurus yang berkulit gelap, gondrong dan cerdas, sementara Indri adalah mahasiswi cantik yang bermobil dan sudah punya kekasih berkulit putih dan gagah. Mengetahui sang pujaan hati sudah punya pacar, Samad tak gentar dan malah menerima tantangan Indri yang mempersilahkan Samad mendatangi keluarganya untuk melamar dirinya.

Tanpa banyak pikir, Samad langsung membawa keluarganya menemui keluarga Indri yang membuat wanita berjilbab itu sangat terkejut. Namun keyakinan besar Samad berujung bahagia lantaran keluarga besar Indri menerima lamaran dan bersedia menikah. Semenjak pernikahan sampai mereka berdua dikaruniai Nasya Tahira (15) dan Syed Yasin Rantisi (9), Indri selalu ada mendukung sang suami tercinta menghadapi berbagai teror dan berjuang bersama. Semoga saja skandal foto mesra yang beredar ini tak menggoyahkan kisah cinta mereka yang dimulai sejak pertengahan 90-an itu.

(mdk/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI