Kisah Cinta Sejati Bob Sadino, Pria Hebat Dengan Istri Hebat

Selasa, 20 Januari 2015 15:18 Penulis: Arai Amelya
Kisah Cinta Sejati Bob Sadino, Pria Hebat Dengan Istri Hebat
Twitter @jasawebsite2

Kapanlagi Plus - Senin (19/1), publik Indonesia kehilangan salah satu pengusaha besar negeri ini. Bambang Mustari Sadino atau yang kamu kenal dengan nama Bob Sadino menghembuskan nafasnya yang terakhir di hari itu karena penyakit komplikasi yang dia derita.

Kendati kini sudah tiada, pemilik jaringan usaha Kemfood dan Kemchick itu sudah meninggalkan berbagai bisnis luar biasa untuk perkembangan dunia usaha Indonesia. Pria yang meninggal di usia 81 tahun ini mengingatkan kepada kamu generasi muda bahwa usaha besar diawali dari hal kecil. Sama seperti Bob, seluruh kesuksesan yang dia raih tak lain karena keberaniannya berpikir 'gila'.

Namun sehebat-hebatnya seorang pria, pastinya ada seorang wanita hebat di belakangnya. Dan sosok itu sangat sesuai diberikan kepada mendiang Soelami Soejoed. Jika menurutmu Bob adalah seorang pengusaha besar dengan ide gila dan brilian, maka kehebatan yang juga tak kalah besarnya dimiliki oleh Soelami yang meninggal dunia pada Juli 2014 silam.

Bob Sadino kala kumpul bersama rekan-rekannya @jayterorisBob Sadino kala kumpul bersama rekan-rekannya @jayteroris

Bob muda adalah seorang remaja kaya raya yang kemudian memutuskan berkeliing dunia dan sempat singgah di Belanda. Bob sempat menetap di Belanda selama 9 tahun dan bertemu dengan Soelami yang kemudian diajaknya untuk hidup dalam perjuangan. Bob dengan berani melepas pekerjaannya dan berkata, "Saya nggak miskin. Saya hanya memiskinkan diri,"

Mencoba berbagai usaha mulai dari sopir, kuli bangunan sampai ternak ayam, Soelami selalu ada di sampingnya. Soelami adalah wanita yang tak banyak bicara dan benar-benar membuktikan bahwa diam itu adalah emas. Dalam diam, Soelami bersedia diajak hidup susah oleh Bob dan tetap setia di sampingnya. Soelami selalu percaya bahwa Bob akan selalu bisa membuatnya bahagia.

Sepanjang perjalanannya hingga jadi pengusaha besar, Bob selalu mengenang diamnya Soelami sebagai penyemangatnya meraih sukses. Bahkan kebiasaan diam Soelami itu pula yang membuat pernikahan mereka bertahan lama hingga hayat menjemput. Kini, Bob sudah pergi ke surga untuk bersatu lagi dengan cinta sejatinya itu. Selamat jalan, om Bob!

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI