KMK Online dan KLN Bersatu, Bulatkan Visi Jadi Media Digital Terbesar di Indonesia

Kamis, 29 Maret 2018 18:07 Penulis: Tyssa Madelina
KMK Online dan KLN Bersatu, Bulatkan Visi Jadi Media Digital Terbesar di Indonesia
Jajaran KapanLagi Youniverse © Liputan 6/Johan Fatzry

Kapanlagi Plus - Dua media digital Indonesia, KMK Online dan KapanLagi Network (KLN) resmi bersatu. Berlangsung pada tanggal 29 Maret 2018, proses tersebut bertempat di SCTV Tower. Melalui sebuah penandatanganan akta gabungan, KMK Online dan KLN seolah semakin membulatkan visi untuk jadi media digital dengan jumlah pengguna terbesar di Indonesia.

Sinergi dua perusahaan tersebut akhirnya melahirkan KapanLagi Youniverse (KLY). Dengan menyajikan konten yang terdepan dan terpercaya, besar harapan bagi KLY untuk menjadi media online pilihan netizen Indonesia.

Proses penandatanganan akta yang dilakukan oleh CEO KLN dan CEO KMK Online. © Liputan 6/Johan FatzryProses penandatanganan akta yang dilakukan oleh CEO KLN dan CEO KMK Online. © Liputan 6/Johan Fatzry

KLY akan menjadi induk dari berbagai situs gabungan dari KMK Online dan KLN. Beberapa situsnya antara lain Liputan6.com, Bintang.com, Bola.com, Kapanlagi.com, Merdeka.com, Bola.net, Vemale.com, Fimela.com, Brilio.net, Famous.id, dan Dream.co.id.

Dalam proses penandatanganan akta, tampak hadir CEO KMK Online, Adi Sariaatmadja dan CEO KLN, Steve Christian. Tak ketinggalan, para jajaran terkait seperti Founder KLN Eka Wiharto, Partner KLN Ben Subiakto serta Wakil Mediacorp Sgn Yu-Jen. Usai proses penandatanganan, dua CEO tersebut meresmikan-nya melalui sebuah jabat tangan yang hangat.

Para jajaran KapanLagi Youniverse. © Liputan 6/Johan FatzryPara jajaran KapanLagi Youniverse. © Liputan 6/Johan Fatzry

Nantinya, KLY akan menghadirkan konten-konten pilihan untuk KLovers. Mulai dari berita infotainment, olahraga sampai dunia. KLY akan menawarkan konten untuk berbagai segmen dan lapisan netizen Tanah Air.

Well, tentu ini jadi kabar baik bagi pembaca setia KLN dan KMK Online. Dengan bergabungnya dua media tadi menjadi KapanLagi Youniverse, tentunya KLY bisa menghadirkan konten yang lebih menarik dan kekinian.

Reporter: Arya Manggala

(lip/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina



MORE STORIES




REKOMENDASI